PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Sepasang Ayam Cemani Walik Remaja Murah


Jual Ayam Cemani Walik
Ayam Cemani Walik


Banyak dari sobat semua pasti memiliki hobi dan koleksi jenis unggas, memang tak dapat di pungkiri memiliki hewan peliharaan dapat menghilangkan rasa jenuh dan rasa bosan, karena koleksi kita dapat menjadi obat pelipur lara. Nah koleksi yang satu ini tentunya membuat sobat sangat penasaran, keindahan dari fisiknya yang sangat nyentrik menjadi kebanggaan tersendiri.
Ayam Cemani Walik adalah hobi yang diminati banyak orang, bentuknya yang unik dan terkesan garang dan seram menjadikannya begitu tampak mempesona. Pastinya jika teman atau kerabat yang melihat pasti akan penasaran dan bertanya kepada kita karena rasa kagum dan penasaran.

Diluar negeri ayam cemani walik menjadi idola, karena bagi mereka ayam ini begitu sangat aneh dan begitu eksotis, dengan warna yang serba hitam membuat banyak dari mereka begitu mengagumi, banyak orang orang dari luar negeri datang ke Indonesia hanya demi bisa mendapatkan ayam ini, bahkan rela hanya demi mendapatkan telurnya untuk ditetaskan. 

Jual Ayam Cemani Walik
Ayam Cemani Walik


Kita patut berbangga akan anugrah semesta yang hanya ada di Nusantara ini dan patut mensyukuri akan segalanya. Orang orang dari manca negara saja rela jauh jauh negeri kita hanya untuk mendapatkan ayam cemani. Kita sebagai pemilik dari plasma nutfah ini sudah kewajiban kita untuk turut menjaga dan melestarikan, jangan hanya dipotong dan dibuang begitu saja hanya demi mitos atau kebohongan dunia ngibul gaib dan dunia ngibul perdukunan.

Jual Ayam Cemani Walik
Ayam Cemani Walik


Jual Ayam Cemani Walik




IshakJuraganCemani, Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani






Kata Terkait :

asal usul ayam cemani, sejarah ayam cemani, ayam cemani asli, mitos ayam cemani, harga ayam cemani, ayam cemani puluhan juta, ayam cemani milyaran, ayam cemani mahal, ayam cemani mistis, ayam cemani ustadz, anak ayam cemani, ayam cemani jantan, ternak ayam cemani, jenis jenis ayam cemani, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg wesi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani cemara, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tukung, harga daging ayam cemani, daging ayam cemani, legenda ayam cemani, manfaat ayam cemani, kegunaan ayam cemani, ayam cemani kwalitas terbaik, ayam cemani lidah hitam, ayam cemani darah hitam, darah ayam cemani, ayam cemani mancanegara, harga ayam cemani eropa, ayam cemani lamborghini, ayam cemani
















TerlamaLebih baru

1 komentar

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.