PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Keunikan Ayam Batik Italia

Sebelumnya kita juga pernah membahas tentang Ayam Batik Kanada, unggas unik yang juga banyak di koleksi oleh para penghobi. Kali ini kita akan membahas tentang saudara kembarnya yang memiliki warna cantik ala kain batik yang sangat lucu dan juga cantik yaitu Ayam Batik Italia

Seperti apa ciri ayam tersebut ? mari kita simak ulasan berikut ini :

Mengenal Keunikan Ayam Batik Italia
Ayam Batik Itali

Dari bentuk postur tubuh, wajah dan karakter ayam batik italia tidak berbeda dengan ayam batik kanada, sama sama memiliki postur yang tidak terlalu besar. Bahkan tinggi dan ukuran serta bobotnya pun sama dan tidak berbeda. Dari bentuk wajah juga memiliki banyak kesamaan untuk yang jantan memiliki pial jengger yang seperti kembang mawar dan untuk yang betina sama sama memiliki bentuk fisik, wajah dan juga yang tidak berbeda dengan saudara kembarnya yaitu ayam batik kanada.


Ada satu yang membedakan antara kedua ayam ini yaitu pada warna bulu, pada ayam batik italia memiliki corak batik berwana hitam dan putih. Sedangkan pada saudara kembarnya ayam batik kanada memiliki corak batik berwarna hitam dan oranye. Selain dari itu keduanya memiliki kesamaan yang benar benar sama persis dan tidak ada yang berbeda.

Namun kedua ayam ini sungguh sungguh sangat fantastis dan memiliki keunikan tersendiri sehingga banyak mengkoleksi ayam batik ini baik yang itali maupun yang kanada.

Ayam Batik Italia sama seperti ayam batik kanada siap di kawinkan pada usia 5-6 bulan, dan usia matang untuk produksi adalah usia 8 hingga 12 bulan. 

Mengenal Ayam Batik Italia
Ayam Batik Itali

Cara memelihara ayam ini pun juga sangat mudah, cukup di lepas di halaman atau di taruh di dalam kandang sudah cukup karena untuk merawat ayam batik itali tidak membutuhka lahan yang sangat luas. Untuk pakannya sendiri juga sangat mudah, sobat bisa memberikan pakan berupa voer, beras merah, atau jagung giling atau jagung campur untuk pakan kesehariannya.


Corak warna batik hitam putih yang terang dan unik menjadikan koleksi yang satu ini sangat pantas untuk sobat miliki. Bagaimana ??? Apakah sobat tertarik untuk memelihara ayam batik itali yang sangat menawan dan mempesona ini yang tentunya akan membuat sobat semua selalu happy.

Salam Sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani, Juragannya Cemani Indonesia Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani

Mengenal Ayam Batik Italia




Kata Terkait :

ciri ciri ayam batik itali, ayam batik itali jantan, ayam batik itali betina, mengenal ayam batik itali, keunikan ayam batik itali, keunikan ayam batik itali, jenis ayam batik itali, perbedaan ayam batik itali dan kanada, ayam batik kanada jantan, ayam batik kanada betina, ayam batik itali dan kanada, keunikan ayam batik kanada, jenis ayam batik kanada, jual ayam batik itali dan kanada, beli ayam batik itali dan kanada, ciri ciri ayam batik kanada, ayam batik itali, ayam batik kanada, ayam cemani, ayam tulak, ayam tukung, ayam selap, ayam rajeg wesi, ayam walik, ayam hutan hijau 


























Posting Komentar