PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Cemani Jantan Dewasa Super Mantap Dijamin Gurih Istimewa

Jual Ayam Cemani
Ayam Cemani


Ayam Cemani adalah ayam unik dan sangat cantik, dengan keindahan bulu hitamnya serta raut wajahnya yang berwarna hitam membuat ayam ini begitu sangat mempesona. Dan sangat menarik kebanyakan orang botol yang sok tahu sering beranggapan kalau ayam cemani berdarah hitam dan lidah hitam, biasanya orang orang ini adalah calo calo atau makelar keblinger juga dukun ngibul yang sok tahu, karena warnanya yang hitam ayam cemani identik dikaitkan dengan dunia ngibul gaib dan dunia ngibul perdukunan. 
Ada banyak mitos yang sering kita dengar tentang ayam cemani, berbagai macam cerita tentang ayam yang unik ini salah satunya adalah cerita ngibul tentang darah hitam, yang terkadang sering kali membuat orang awam salah kaprah dengan ayam cemani, apa lagi dengan ditambahnya mitos yang harganya bisa sampai M atau bahkan tak terhingga, itu semua hanya cerita tidak benar yang disebarkan atau dibuat berita oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Dan dipercaya oleh para idiot yang yang keras kepala bahkan sampai ngotot bahwa ayam cemani darah hitam itu nyata.

Jual Ayam Cemani
Ayam Cemani


Jika memang punya uang milyaran atau bahkan sampai triliunan, orang cerdas tentunya akan lebih memilih untuk investasi rumah, tanah dan apartemen dibandingkan membeli ayam. Karena tidak ada ayam kriteria tersebut makanya ada orang yang berani menyebarkan isu bahwa ayam cemani darah hitam harganya bisa tak terjangkau. Mereka mereka itulah para bangsat yang sok tahu pengarang cerita dan tidak bertanggung jawab.

Mari kita berpikir cerdas cobalah untuk lepas dari segala mitos yang berbau dunia ngibul dan dunia perdukunan karena semua itu hanyalah omong kosong. Zaman sudah semakin maju, sampai kapan menjadi seorang yang terbelakang dan bisa menjadi orang Indonesia yang cerdas.

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani

Jual Ayam Cemani




Kata Terkait :
Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, obral ayam cemani, ayam cemani harga murah, harga ayam cemani, manfaat ayam cemani, daging ayam cemani, ayam cemani istimewa, ternak ayam cemani, kegunaan ayam cemani, ayam cemani istimewa, memberi pakan ayam cemani, merawat ayam cemani, memelihara ayam cemani, ternak ayam cemani




Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu