CHATS ME

CHATS ME
Fast Respon Langsung CHATS WhatsApp

Rabu, 27 Juni 2018

Ayam Cemani Remaja Kwalitas Mantap Istimewa Bikin Hati Jatuh Cinta

Harga Ayam Cemani
Ayam Cemani


Ayam Cemani mempunyai banyak cerita, ayam dengan keunikan tersendiri ini menjadi primadona dikalangan pecinta unggas ayam ini sangat di gemari, dan sangat cocok untuk dijadikan koleksi yang membawa hoki, ayam cemani adalah salah satu satwa yang hanya ada di Indonesia. 
Plasma nutfah asli kebanggan Ibu Pertiwi begitu sangat di sukai dan di kagumi bahkan dimancanegara baik di Asia maupun Eropa. Indonesia sendiri banyak orang menggunakan ayam ini sebagai syarat ritual dan tolak bala dalam dunia ngibul gaib dan dunia ngibul perdukunan. 

Banyak cerita mitos yang beredar dari ayam ini seperti ayam cemani darah hitam dan lidah hitam, banyak orang botol menyangka bahwa darah ayam cemani berwarna hitam mereka adalah calo calo idiot yang dengan gampangnya percaya cerita tersebut dengan iming iming harga yang tidak masuk akal, antara ratusan juta bahkan sampai milyaran ( kalau saya sih uang segitu mending buat investasi tanah atau rumah) ini adalah jelas jelas ngibul.

Darah hitam adalah cerita mitos dan hanya orang idiot yang percaya cerita seperti itu, begitupun dengan lidah ayam cemani akan luntur berubah warna menjadi abu abu.ayam cemani adalah unggas yang sangat cantik, warna hitamnya yang menawan sangat di identikan dengan cerita ngibul mistis dan hal hal yang bersifat tidak masuk akal.

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta & tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani, Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani.
facebookpage : Ishak Juragan Cemani



Jual Ayam Cemani
Ayam Cemani


Jual Ayam Cemani




Kata Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani walik, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, harga ayam cemani, ayam cemani walik murah, ayam cemani walik istimewa, ayam cemani walik langka, ayam cemani walik jakarta, ayam cemani walik jantan dewasa





Tidak ada komentar: