PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Walik Jali Abu Burik

Ayam Walik Jali Abu ( Sekull )
Ayam Walik Jali Abu/Sekull


Salah satu unggas yang banyak di minati dan di cari orang banyak dan para penghobi tentu saja ayam walik, ayam ini memiliki bulu keriting terbalik sehingga membuatnya terlihat sangat lucu dan cantik. Tak heran ayam ini banyak diburu para penghobi untuk di jadikan koleksi.
Beberapa ayam walik sudah sangat langka dan sangat jarang ditemukan di lingkingan sekitar kita, salah satunya adalah ayam walik warna jali abu. Di sekitar kita jarang sekali kita temukan orang yang memelihara ayam walik dengan warna seperti ini. Ayam walik warna jali abu sangatlah cantik jika kita lihat dan kita resapi secara mendalam dan bentuknya sangatlah lucu.



Warna jali pada ayam walik ini menambah warna indah nan eksotis sehingga jika kita jadikan hiasan pekarangan rumah akan membuat halaman rumah kita terlihat sangat cantik dan bernuansa bagai di pedesaan. Karena ayam walik sendiri keberadaannya sudah ada pada zaman dahulu sejak zaman kerajaan Majapahit dan hanya dari golongan kelas atas saja yang bisa memiliki ayam ini.


Ayam Walik Jali Abu Sekull
Ayam Walik Jali Abu/Sekull

Mengapa saya bilang ayam walik jali abu sangat langka, untuk zaman modern ini dan generasi sekarang kebanyakan dari mereka belum pernah melihat ayam walik jali abu. Dari dulu sampai sekarang sangat jarang orang yang bisa memiliki ayam walik jali abu sehingga hampir tidak ada yang membudidayakan. Meski ada beberapa orang yang sok tahu dan dengan sombongnya berkata bahwa di daerah mereka masih banyak memiliki ayam walik warna jali abu, namun pada kenyataannya itu semua hanya omong kosong.


Ayam Walik Jali Abu Sekull
Ayam Walik Jali Abu/Sekull

Selain untuk koleksi dan para penghobi ayam walik jali abu juga banyak di jadikan sebagai tumbal untuk tolak bala oleh orang orang yang tak bertanggung jawab yang otaknya idiot dan percaya akan kebohongan para dukun berkedok ustadz atau kyai. Sebenarnya hanya dengan memelihara ayam walik jali abu dengan segenap hati dan segenap jiwa saja ayam ini bisa menjauhkan kita dari kesialan, dan memberikan rejeki yang sangat berlimpah. Namun para dukun tersebut ingin mendapatkan keuntungan dari omong kosong yang mereka sebarkan agar bisa menjual ayam walik jali abu dengan harga yang sangat tinggi.

Ayam walik jali abu merupakan satwa yang sangat unik dan eksotis asli Indonesia oleh karena itu kita perlu wajib ikut menjaga dan melestarikan. Jangan hanya untuk di sembelih dan dibuang begitu saja hanya demi cerita ngibul tentang mitos gaib. Memelihara ayam walik jali abu dapat memberikan rejeki dan tentu saja dapat menambah kebahagiaan di dalam diri.
Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani

Ayam Walik Jali Abu Sekull
Ayam Walik Jali Abu/Sekull



Ayam Walik Jali Abu Sekull




Kata Terkait :

Mitos ayam walik, ayam walik jali abu, ayam walik jali, ayam walik langka, anak ayam walik, ayam cemani walik, ayam walik jali abu Indonesia, ayam walik jali abu Nusantara, kegunaan ayam walik jali abu, daging ayam ayam walik, manfaat ayam jali abu, ayam walik hitam, ayam walik putih, jenis jenis ayam walik, ayam walik tukung, harga ayam walik, ternak ayam walik, sejarah ayam walik, asal usul ayam walik, ayam cemani, ayam walik

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon