PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Cemani Remaja Murah

Ayam Cemani Remaja
Ayam Cemani Remaja

Ayam Cemani Remaja Mantap Gurih Istimewa dijamin halal,higienis,murni dan tanpa banyak bacot. Hitam cantik yang unik memang benar benar menggelitik, karena bentuk yang berwarna hitam, ayam cemani sering dikaitkan dengan cerita ngibul mistis dan berbagai macam cerita mitos lainnya.
 Banyak orang goblok yang percaya dengan cerita ngibul gaib dan dunia ngibul perdukunan, padahal belum pernah ada satupun yang membuktikan secara nyata bahwa dunia gaib ada. Semua hanya klaim kosong, jargon ngibul demi mendapatkan keuntungan dan biasanya tukang ngibul tersebut berkedok religi, ustadz dan kyai

Selain dari cerita ngibul gaib tersebut, sering juga para orang tolol menganggap bahwa ayam cemani itu mempunyai darah yang berwarna hitam, merah betadine atau hitam coca cola, tidak akan pernah ada ayam dengan darah berwarna seperti itu, sampai bumi jadi langit,langit jadi bumi atau sampai matipun tidak akan ada ayam cemani darah hitam,merah betadine, atau coca cola. 

Ayam Cemani Remaja
Ayam Cemani Remaja


Orang orang yang mencari ayam dengan kriteria tersebut, 1000% adalah calo calo yang pastinya gak ada duitnya yang termakan berita hoax atau artikel yang isinya cuma ngibul, dengan iming iming harga yang tidak masuk akal dari mulai ratusan juta,milyaran bahkan sampai triliunan, duitnya siapa yang mau buat beli karena tidak ada ayam dengan kriteria tersebut makanya banyak artikel hoax dengan cerita sesumbar dengan harga yang tidak masuk akal. 

Mengenai lidah ayam cemani yang berwarna hitam adalah lidah bagian bawah, bagian atas lidah berwarna abu abu...kalaupun seandainya ada bagian atas berwarna hitam, pasti akan tetap luntur berubah menjadi abu abu, seiring dengan tumbuh dan bertambahnya usia ayam cemani..
dapatkan ayam cemani yang asli dengan harga miring hanya ada disini..

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani, Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani
                                                   
                                                     
Ayam Cemani Remaja Betina
Ayam Cemani Remaja

                  
Ayam Cemani Remaja Betina
Ayam Cemani Remaja

Jual Ayam Cemani Remaja Harga Murah



Kata Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, obral ayam cemani, ayam cemani harga murah, harga ayam cemani, manfaat ayam cemani, daging ayam cemani, ayam cemani istimewa, ternak ayam cemani, kegunaan ayam cemani, ayam cemani istimewa, memberi pakan ayam cemani, merawat ayam cemani, memelihara ayam cemani, ternak ayam cemani

Posting Komentar