PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Tukung Jali Abu

Ayam Tukung Jali Abu

Ayam Tukung Jali Abu

Ada banyak aneka ragam unggas di Nusantara yang sungguh sangat menawan, bermacam macam keindahan memukau mata kita. Sebagian besar masyarakat kita mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa ada berbagai unggas unik dan sudah sangat jarang ditemui. Langkanya adalah karena kita kurang peduli terhadap kelestariannya sehingga ekosistemnya sering kali terancam punah.
Ada banyak unggas yang sangat jarang kita temui apa lagi di era milenial ini, salah satunya adalah ayam Tukung. Dengan ciri khas tanpa memiliki ekor ini membuat ayam yang satu ini memiliki keunikan dan keanggunan tersendiri. Ada berbagai macam jenis warna ayam tukung ada yang memiliki warna merah, coklat, kuning, putih, hitam, abu abu dan berbagai macam warna lainnya. 

Ayam Tukung Jali Abu
Ayam Tukung Jali Abu

Salah satu ayam Tukung yang sangat cantik dan sangat jarang kita temui adalah warna jali abu abu, ayam tukung ini memang sangat jarang sekali kita temui. Karena jumlahnya yang sangat terbatas dan dalam satu peranakan belum tentu bisa mendapatkan warna jali abu abu. Yang lebih sering kita jumpai adalah ayam Tukung warna merah, meski ayam tukung ini termasuk langka namun lebih sulit kita temukan yang berwarna jali abu abu.

Ayam Tukung adalah unggas yang sangat exotic dan sangat menarik, memiliki nilai yang sangat tinggi dan juga merupakan kebanggaan dihati jika kita memilikinya. Merawat ayam Tukung sangatlah  udah seperti yang sudah saya jelaskan diartikel sebelumnya mengenai ayam Tukung.

Selain itu masyarakat kepercayaan asli Nusantara juga sering menggunakan ayam ini untuk acara selamatan dan sedekah bumi. Sama seperti ayam antik lainnya,  ayam Tukung warna jali abu abu juga dipercaya sebagai pembawa rejeki dan juga keberuntungan, hanya dengan memelihara dan merawatnya dengan sangat baik, sobat akan mendapatkan rejeki yang sangat berkelimpahan.

Untuk itulah mari kita jaga dan kita lestarikan salah satu warisan semesta yang dianugrahkan untuk Nusantara ini demi kelangsungan kita bersama. Jangan hanya disembelih dan dibuang begitu saja hanya demi cerita dunia ngibul gaib dan dunia ngibul perdukunan berkedok Ustadz dan Kyai.

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani

Ayam Tukung Jali Abu
Ayam Tukung Jali Abu

Ayam Tukung Jali Abu



Kata Terkait :

Jenis jenis ayam tukung, mitos ayam tukung, kegunaan ayam tukung, manfaat ayam tukung, syarat ritual ayam tukung, ayam tukung hitam, ayam tukung putih, ayam tukung putih mulus tembus, ayam tukung mata putih, ayam tukung jali, ayam tukung jali merah, ayam tulak tukung, ayam tukung telon, ayam tukung jali geni, mengenal ayam tukung, ayam tukung jali abu, ayam tukung legendaris, harga ayam tukung, ayam tukung langka, ayam tukung legendaris, ayam tukung jawa, ayam tukung syarat persembahan, ayam tukung tolak bala, ayam tukung


 












Posting Komentar