CHATS ME

CHATS ME
Fast Respon Langsung CHATS WhatsApp

Obral Ayam Cemani Walik Jantan Dewasa Kwalitas Super

Ayam Cemani Walik

Ayam Cemani Walik

Ayam Cemani Walik adalah salah satu jenis ayam cemani, yang mempunyai ciri khas bulu keriting atau terbalik. Bentuk sangat lucu dan uniknayam cemani walik jika dipandang, akan terlihat sangat gagah dengan warna exotis hitam yang mengagumkan.

Menambah nuansa indah di halaman rumah anda dan menambah nuansa suasana bagai dipedesaan..
Ayam Cemani mempunyai berbagai macam cerita, sering dikaitkan dengan dunia ngibul mistis oleh orang orang tolol yang sok tahu dan sering juga di jadikan untuk sarana cari untung dalam dunia ngibul gaib dan dunia ngibul perdukunan,berkedokUstadz atau Kyai dengan mengaku ngaku dan mengklaim diri, mengerti tentang dunia ngibul gaib.

Padahal semuanya adalah kebohongan demi mendapatkan keuntungan,kalau gak manjur yang dijadikan kambing hitam adalah Ayamnya...dengan seenak jidat mengatakan kalau ayamnya tidak asli, dan alasan lainnya padahal sebenarnya hanya ngibul, tidak percaya,silahkan buktikan.
Ayam cemani walik adalah ayam asli Indonesia dan hanya ada di negeri tercinta ini,merupakan anugrah alam semesta untuk bangsa kita yang kaya akan fauna dan plasma nutfah.

Dengan bulu kriting kribo yang mirip dengan Bob Marley waktu mudah, dewa gitar legendaris Jimmy Hendrick, Vokalis band rock Commodore Lionel Richi, dan Vokalis Band rock Phil Lynot dari Tin Lizzy yakin pasti banyak tidak tahu..
Para sampah idiot juga sering mengira bahwa ayam cemani memiliki darah hitam, atau seperti betadine atau cocacola,padahal semua itu cuma cerita ngibul yang dibuat oleh para sampah dan di percaya oleh para sampah yang idiot.

Dengan harga yang sangat gak masuk akal,antara ratusan sampai milyaran bahkan ada sampah idiot yang percaya dan mengklaim harganya bisa sampai triliun.
Karena tidak akan ada ayam seperti makanya orang botol alias bodoh dan tolol sesumbar dengan harga yang benar benar bodoh,mengenai lidah ayam cemani berwarna abu abu di bagian atas dan lidah bagian bawah berwarna hitam,jika ada lidah bagian atas berwarna hitam, akan tetap berubah dan luntur menjadi abu abu, seiring bertambahnya usia dan tumbuhnya ayam cemani.
Sama seperti warna kulit Ayam Cemani yang berubah menjadi kemerahan ketika sudah sangat dewasa,seperti itulah warna lidah ayam cemani yang diklaim sebagai lidah hitam.

Bacot darah hitam, coca cola atau betadine tidak akan di layani, karena tidak akan ada ayam kriteria begitu.
Kalo masih ngeyel juga, sudah pasti itu cuma calo atau jongos yang tidak ada duitnya.
Mengenai lidah Ayam Cemani yg berwarna hitam adalah lidah bagian bawah, pada lidah bagian atas berwarna abu abu, kalau ada lidah bagian atas berwarna hitam, akan tetap luntur menjadi abu abu, seiring bertambahnya usia, sama seperti kulit Ayam Cemani yg menjadi merah ketika semakin dewasa.

Semua sudah dijelaskan jelas jelas, kalau masih ada yg kurang jelas, otaknya pasti tidak waras.

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta & tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani


Ayam Cemani Walik


Ayam Cemani Walik



Kata Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani walik, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, obral ayam cemani, ayam cemani harga murah, harga ayam cemani, manfaat ayam cemani, daging ayam cemani, ayam cemani istimewa, ternak ayam cemani, kegunaan ayam cemani







Tidak ada komentar: