PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Harga Ayam Cemani Mencapai Puluhan Juta ??? benarkah...

Harga Ayam Cemani
Ayam Cemani

Banyak berita yang beredar di internet tentang harga Ayam Cemani, tentunya harga harga yang di sebutkan sangatlah fantastis. Sobat tentunya sangat penasaran dan bertanya tanya mengapa ayam cemani harganya bisa sampai begitu mahal. Ada yang menyebutkan di situs mereka mulai dari puluhan juta, ratusan juta bahkan ada berkata harga ayam cemani mencapai milyaran bahkan sampai triliyunan. Namun benarkah demikian harga ayam cemani bisa mencapai seperti yang disebutkan ???

Sebenarnya jika harga yang disebutkan puluhan juta itu bisa saja terjadi tapi sangat jarang sekali bisa mencapai puluhan juta bahkan bisa tembus hingga 25 juta seperti yang disebutkan oleh salah satu situs berita terkenal. Harga maksimal 10 juta sampai 15 juta, itupun biasanya sudah permainan calo dan dukun bekedok ustadz atau kyai dengan segala omong kosongnya dan tentu saja juga keberuntungan si dukun tersebut. Namun jika sudah mencapai ratusan juta, milyaran atau bahkan trilinunan lebih baik uangnya buat investasi rumah, tanah atau apartemen.

Jika di jual ke Eropa atau atau negara negara maju kemungkinan besar bisa mencapai harga 25 juta per ekor-nya di karena kan karena mata uang disana berbeda dengan negara kita. Jika dolar atau Euro di rupiahkan tentunya jumlahnya pasti lebih banyak. Namun pada kenyataannya orang orang disana tak akan pernah mau membeli dengan harga yang saya sebutkan tadi. Karena mereka lebih mementingkan kebutuhan pokok dari pada hobi mereka dan tak semua orang Eropa atau negara maju itu kaya. Jadi kebenaran bahwa di luar negeri bisa mencapai 25 juta per- ekor perlu dipertanyakan lagi.


Harga Ayam Cemani
Ayam Cemani

Harga harga yang disebutkan pada situs situs mereka, sebenarnya memiliki tujuan yang baik yaitu ingin mendongkrak dan memberi tahu pada dunia kalau ayam asli Indonesia yaitu ayam cemani merupakan sosok yang sangat fantastis dan fenomenal. Namun sayangnya berita yang ditulis dalam artikel mereka sangatlah berlebihan terutama jika sudah menyebutkan harga atau mengkaitkan ayam cemani dengan cerita mitos gaib dan mistis.

Hal inilah yang sebenarnya menjelekan citra ayam cemani sendiri, karena ayam ini selalu saja dijadikan sarana untuk tipu menipu orang orang yang mengaku mengerti dengan hal hal gaib dan mistis dan juga atikel artikel hoax yang menyebutkan harga tidak masuk akal ditambah lagi dengan artikel dan video hoax ayam cemani darah hitam, betadine atau coca cola. Dan citra para peternakpun ikut terjun bebas. Selain itu orang orang yang berani membeli dengan harga sangat tinggi tujuannya untuk money laundry dan itupun tidak sampai ratusan juta, milyaran atau triliunan.

Bertahun tahun saya berkecimpung di dunia ayam cemani, belum pernah saya menjual ayam tersebut hingga puluhan juta. Jika ada yang menyebutkan ayam cemani harganya hingga puluhan juta itu patut di pertanyakan kebenarannya dan biasanya yang menjual adalah calo atau dukun ustadz atau kyai dengan segala omong kosongnya yang dipercaya oleh orang idiot. Bahkan sampai ada artis yang mengaku membeli ayam cemani harganya hingga sampai 30 juta tentu saja itu hanyalah sebuah kebohongan untuk menaikan pamor mereka.


Harga Ayam Cemani
Ayam Cemani

Harga ayam cemani tidak semahal yang kita bayangkan, bahkan sangat terjangkau dan dapat dimiliki oleh berbagai kalangan masyarakat bukan hanya masyarakat menengah ke atas saja. Jika sobat tidak percaya, sobat bisa menghubungi langsung nomor contact yang tertera dan langsung terhubung dengan saya. Sobat bisa mendapatkan ayam cemani dengan harga sangat terjangkau dengan kwalitas terbaik hanya ada disini. Dijamin tidak sampai puluhan atau ratusan juta, milyaran bahkan triliunan😉
Salam Hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani

Harga Ayam Cemani



Kata Terkait :
asal usul ayam cemani, sejarah ayam cemani, ayam cemani asli, mitos ayam cemani, harga ayam cemani, ayam cemani puluhan juta, ayam cemani milyaran, ayam cemani mahal, ayam cemani mistis, ayam cemani ustadz, anak ayam cemani, ayam cemani jantan, ternak ayam cemani, jenis jenis ayam cemani, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg wesi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani cemara, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tukung, harga daging ayam cemani, daging ayam cemani, harga ayam cemani, legenda ayam cemani, manfaat ayam cemani, kegunaan ayam cemani, ayam cemani kwalitas terbaik, ayam cemani lidah hitam, ayam cemani darah hitam, darah ayam cemani, ayam cemani mancanegara, harga ayam cemani eropa, ayam cemani lamborghini, ayam cemani

2 komentar

Unknown mengatakan…
Ass. Pak ishak, apakah dirmh pak ishak bynk jenis ayam cemani pak, dr seluruh ayam tersebut hitam dan darah hitam.terima kasih
ishakcemani mengatakan…
https://www.ishakcemani.com/2020/04/mitos-ayam-cemani-darah-hitam.html?m=1 dibaca dan di hayati semoga nanti bisa jadi orang Indonesia yang cerdas