PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Putih Jari 5 Legendaris Super Sangat Langka

Ayam Putih Jari 5
Ayam Putih Jari 5

Keaneka ragaman hayati bumi pertiwi merupakan anugrah semesta yang tidak di miliki negara lain, selain keaneka ragaman budaya, Indonesia juga memiliki berbagai aneka ragam satwa yang sangat banyak jumlahnya. Dan aneka ragam unggas unik dan eksotik ada di Nusantara tercinta ini, dan tentunya sangat banyak jumlahnya. 

Salah satunya adalah Ayam Putih Jari Lima, unggas yang satu ini merupakan unggas lokal yang sangat legendaris. Ada banyak manfaat dari ayxxam ini jika kita pelihara, ayam putih jari lima merupakan spesies yang sangat langka, faktor ini disebabkan oleh kelainan genetik yang tentunya membuatnya sangat unik dan langka. Karena kelainan inilah Ayam Putih Jari Lima sangat dipercaya sebagai pembawa keberuntungan dan itu memang benar adanya. Jika kita merawatnya dengan sangat baik, maka semesta akan memberikan rejeki sesuai dengan nature-nya berdasarkan hukum alam.

Dalam beberapa legenda Ayam Putih Jari Lima merupakan ayam keramat, oleh karena dalam satu keturunan belum tentu bisa memiliki jari lima. Dan biasanya tidak ada dalam kurun waktu yang sangat lama. Itulah mengapa ayam ini sangat sulit ditemukan dan sangat sulit untuk didapatkan. Ayam Putih Jari Lima, juga salah satu unggas yang sering digunakan untuk syarat ritual tradisi dalam berbagai kepercayaan lokal. Khususnya untuk sedekah bumi dan acara syukuran atas anugrah semesta yang sudah diberikan kepada kita.

Ayam Putih Jari 5
Ayam Putih Jari 5

Namun banyak dari dukun agama import yang bergelar Ustadz dan Kyai mengunakan Ayam ini untuk sarana ritual tolak santet dan guna guna. Padahal sejatinya Ayam Putih Jari Lima bukanlah untuk hal hal mitos santet ataupun guna guna. Banyak dari para dukun tersebut memanfaatkan cerita mitos santet tersebut untuk mendapatkan keuntungan cari uang dari pasien dengan mengklaim bahwa pasien tersebut terkena santet dan guna guna. Bertahun tahun saya menantang para dukun untuk membuktikan apakah benar santet itu ada !!! Dan faktanya itu semua hanyalah omong kosong yang di percaya oleh para orang orang idiot yang bisa dimanfaatkan oleh mereka yang di sebut orang pintar, apa lagi jika orang tersebut memiliki gelar haji, ustadz atau kyai.

Ayam Putih Jari Lima adalah unggas yang sangat langka, salah satu legendaris yang patut kita jaga dan kita lestarikan. Hanya orang orang tertentu yang bisa memiliki ayam ini dan tentunya orang tersebut adalah orang yang sangat beruntung. Karena untuk mendapatkan Ayam Putih Jari Lima sangatlah tidak mudah. Dari dulu hingga sekarang Ayam Putih Jari Lima hanya bisa dimiliki oleh orang orang dari golongan konglomerat, dan tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita atas anugrah semesta yang diberikan pada Nusantara tercinta ini.


Ayam Putih Jari 5
Ayam Putih Jari 5

Mari kita jaga Ayam Putih Jari Lima ini yang merupakan ayam legendaris asli kebanggaan Indonesia dan tentunya hanya ada di negeri tercinta ini.
Salam Hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani, Juragannya Cemani Indonesia Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani

Ayam Putih Jari 5




Kata Terkait :

ayam putih jari lima, ayam putih langka, ayam putih mulus jari lima, ayam putih jari lima langka, ayam putih syarat ritual, ayam putih sanggar delima, ayam mata putih, ayam paruh putih, ayam kaki putih, ayam putih tolak bala, ayam putih hoki, ayam putih guna guna, ayam putih hias, ayam putih jari unik, ayam putih jari lima legendaris, ayam putih super sangat langka, ayam putih jari lima jakarta, ayam putih jari lima jakarta timur, ayam putih jari lima jakarta barat, ayam putih jari lima jakarta utara, ayam putih jari lima jakarta selatan, ayam putih jari lima jakarta pusat, ayam putih jari lima bogor, ayam putih jari lima depok, ayam putih jari lima tangerang, ayam putih jari lima bekasi, ayam putih jari lima jabodetabek, ayam putih jari lima cibubur, ayam putih hias, ayam putih cemani, ishak juragan cemani




Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon