PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Bingung Cari Ayam Tulak Dengan Harga Murah Buat Syarat Ritual ??? Simak Dulu Yuk Yang Satu Ini

Beberapa waktu yang lalu telah kita bahas mengenai mengenai ayam langka yang satu ini dan tentu saja tak lepas dari mitos dunia mistis, gaib dan dunia ngibul perdukunan. Untuk yang satu ini tak kalah pamor dengan ayam cemani bahkan untuk saat ini keberadaanya lebih langka dari pada ayam yang identik dengan warna hitam tersebut.

Harga Ayam Tulak Jantan Murah
Ayam Tulak Jantan
Ayam Tulak yang memiliki ciri khas yang sangat unik dan dahulu sering di gunakan untuk keperluan acara ritual adat yang sampai sekarang, ayam ini masih di gunakan sebagai media syarat untuk acara syukuran dan sedekah bumi sebagai rasa syukur kepada semesta atas anugrahnya dan juga di jauhkan dari hal yang tidak di inginkan. Kepercayaan kapitayan adalah agama asli Indonesia yang kini sangat jarang terlihat karena tidak di akui oleh negara dan di anggap sesat oleh agama impor dari timur tengah dulunya sering menggunakan ayam ini untuk acara ritual keagamaan mereka sebagai wujud rasa syukur.


Harga Ayam Tulak Jantan Murah
Ayam Tulak Jantan

Kami menyediakan ayam tulak bagi para penghobi unggas antik asli Indonesia untuk di koleksi dan juga untuk sarana syukuran bagi sobat semua yang masih menganut kepercayaan asli Nusantara yang penuh dengan makna kebajikan. Dan untuk berbagai keperluan lain untuk ritual kepercayaan, sobat bisa mendapatkan dengan harga yang sangat terjangkau dengan kwalitas terbaik.



Ayam Tulak Betina Dewasa
Ayam Tulak Betina

Salam sejahtera penuh rahmat dari semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani

Harga Ayam Tulak


Posting Komentar