PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Tulak Tiba Di Taman Mini, Ayam Putih Kuning COD Di Jambore Jakarta Timur Dan Ayam Hitam Menuju Lubuk Linggau Sumatera Selatan

Dari sekian banyak unggas di Indonesia ada banyak yang sudah menjadi legenda sejak zaman dahulu, diantaranya adalah ayam tulak, ayam putih, dan ayam hitam Jawa.

Ayam tersebut merupakan asli Indonesia yang memiliki nilai historical yang sangat tinggi. Kebanyakan para konglomerat pada zaman dahulu memelihara di pekarangan rumah untuk di jadikan sebagai hiasan dan penolak bala.

Selain itu juga dipakai untuk acara keagamaan asli Nusantara khususnya Jawa sering menggunakan ayam ayam tersebut untuk acara syukuran. Keyakinan asli masyarakat Jawa kuno yang sudah jarang ditemui para penganutnya dan dianggap sesat oleh agama impor dari timur tengah.

Ayam Tulak Jantan Pesanan Mas Bhakti Tiba Di Taman Mini Jakarta Timur

Ayam Tulak Pesanan Mas Bhakti Tiba Di Taman Mini Jakarta Timur



Di era modern sekarang ini untuk ayam tulak, ayam putih dan ayam hitam sangatlah jarang di temukan. Dan saat ini banyak di buru oleh para penghobi untuk di koleksi karena memiliki pesona yang sangat unik dan tentu saja memiliki nilai eksotis serta efek positif dalam kehidupan.

Ayam Putih Kuning Pesanan Kak Silvi Cash On Delivery Di Buperta Jambore Jakarta Timur

Ayam Putih Kuning Pesanan Kak Silvi Cash On Delivery Di Buperta Jambore Jakarta Timur



Untuk ayam tulak sendiri yang sebelumnya telah di pesan oleh mas Bhakti salah satu pelanggan kami, kini telah tiba di kediaman beliau di Taman Mini Jakarta Timur dan untuk ayam putih juga telah di pinang oleh kak Silvi dari Pluit Jakarta Utara dengan pembayaran secara Cash On Delivery di Buperta Jambore Jakarta Timur.

Sedangkan untuk ayam hitam Jawa pesanan Bapak Efriansyah yang berada di Lubuk Linggau Sumatera Selatan telah di berangkat menuju kediaman beliau disana melalu jalur darat yaitu via bus dari terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur.

Ayam Hitam Jawa Bapak Efriansyah Diberangkatkan Menuju Lubuk Linggau Sumatera Selatan

Ayam Hitam Jawa Bapak Efriansyah Diberangkatkan menuju Lubuk Linggau Sumatera Selatan

Ayam Hitam Jawa Bapak Efriansyah Diberangkatkan menuju Lubuk Linggau Sumatera Selatan



Untuk sobat semua yang ingin meminang ayam pembawa keberuntungan tentunya juga bisa sobat dapatkan di sini dengan mahar yang sangat terjangkau.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani



Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon