CHATS ME

CHATS ME
Fast Respon Langsung CHATS WhatsApp

Ayam Tukung Putih Jantan Dewasa Mata Putih Kaki Putih Paruh Putih

Ayam Tukung Putih Tembus Mata Putih
Ayam Tukung Putih Mulus Mata Putih

Memilliki ciri khas yang sangat unik dan cantik merupakan salah satu kelebihan Ayam Tukung, mengapa disebut tukung? Karena ayam ini tidak memiliki ekor, tukung berarti buntung dan ayam ini bisa disebut juga dengan sebutan ayam buntung. Salah satu ayam legendaris Indonesia yang merupakan spesies yang sangat jarang ditemui.
Dan salah satu yang susah dan sangat langka untuk ditemukan adalah jenis ayam tukung putih mulus tembus. Ayam ini memiliki bulu yang berwarna putih keseluruhan dan juga paruh dan kaki yang berwarna putih. Dan yang paling unik dari semuanya itu adalah ayam ini memiliki lingkar mata yang berwarna putih. 

Diantara banyak ayam tukung, ini adalah yang paling susah dicari dan bahkan yang memiliki ayam jenis ini bisa dihitung dengan jari. Mengapa ayam tukung putih tembus ini sangat susah dicari, karena awalnya adalah kurangnya kesadaran masyarakat kita untuk membudidayakan jenis ayam langka ini. Selain karena kurangnya kesadaran, banyak dari mereka bahkan hampir seluruhnya tidak mengetahui bahwa ayam tukung adalah ayam yang memiliki kharisma dan nilai yang sangat berharga.

Dunia ngibul gaib dan perdukunan juga salah satu faktor penyebab langkanya ayam ini, banyak dukun penipu berkedok ustadz dan kyai yang mencari keuntungan dengan mengklaim ayam tukung ini bisa menolak santet dan guna guna, padahal santet dan guna guna itu adalah omong kosong. Untuk praktek perdukunan biasanya ayam ini hanya disembelih dan dibuang begitu saja dengan dipendam kedalam tanah dengan alasan untuk pagar gaib. 

Ayam Tukung Putih Mulus tembus memiliki nilai yang sangat tinggi dan sangat berharga sehingga jika kita pelihara dengan baik dan penuh kasih sayang, akan mendapatkan rejeki yang sangat berlimpah. Karena memang sejak dari dulu, ayam ini begitu sangat dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan serta menjauhkan kita dari kesulitan.

Mari kita jaga dan kita lestarikan warisah leluhur Nusantara ini yang sangat berharga, anugrah semesta yang hanya dimiliki oleh bangsa Indonesia.
Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot

Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia Pakarnya Ayam Cemani

Ayam Tukung Putih Tembus Mata Putih
Ayam Tukung Putih Mulus Mata Putih




Ayam Tukung Putih Tembus Mata Putih




Kata Terkait :

Jenis jenis ayam tukung, mitos ayam tukung, kegunaan ayam tukung, manfaat ayam tukung, syarat ritual ayam tukung, ayam tukung hitam, ayam tukung putih, ayam tukung putih mulus tembus, ayam tukung mata putih, ayam tukung jali, ayam tukung jali merah, ayam tulak tukung, ayam tukung telon, ayam tukung jali geni, mengenal ayam tukung, ayam tukung merah, ayam tukung coklat, ayam tukung jali abu, ayam tukung legendaris, harga ayam tukung, ayam tukung langka, ayam tukung legendaris, ayam tukung jawa, ayam tukung syarat persembahan, ayam tukung tolak bala, ayam tukung







Tidak ada komentar: