PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Putih Mulus Tembus Mata Putih

     
Ayam Putih Tembus Mata Putih
Ayam Putih Mulus Tembus Mata Putih

Setelah membahas tentang ayam Cemani, ayam Tukung, ayam Tulak dan ayam Kanada  kali ini kita akan membahas tentang ayam lokal asli Nusantara yang banyak digemari oleh para kolektor dan para penggemar unggas. Ayam ini memang masih sejenis ayam kampung, namun ada yang membuatnya unik dan sangat menarik sehingga ayam ini sangat sulit didapatkan dan juga sangat langka.
Jika kita sering pergi ke suatu tempat atau suatu wilayah pastilah kita sering menjumpai ayam yang berbulu warna putih. Namun kebanyakan ayam putih tersebut memiliki kaki yang berwarna kuning, paruh yang berwarna kuning dan lingkar mata yang berwarna kuning. Ayam ini sering banyak dijumpai dimana mana.
Atau ayam berbulu warna putih, kaki putih, paruh putih namun memiliki lingkar mata berwarna kuning, ayam ini juga sangat mudah ditemui dan masih sangat banyak yang memiliki.

Namun ada ada satu jenis ayam putih mulus yang sangat jarang dijumpai dan sangat jarang sekali ada, yaitu Ayam Putih Mulus. Mengapa disebut Ayam Putih Mulus, karena selain memiliki bulu yang berwarna putih, ayam ini juga memiliki paruh dan kaki yang berwarna putih, dan yang menjadika ayam ini sangat istimewa, memiliki lingkar mata yang juga berwarna putih. Inilah yang dinamakan dengan Ayam Putih Mulus tembus.

Dinamakan tembus, karena warna putihnya sampai ke lingkar mata, karena seperti yang sudah dijelaskan tadi, bahwa kebanyakan ayam putih memiliki lingkar mata yang kuning, meski memiliki paruh dan kaki yang putih. 
                                   
Ayam putih mulus mata putih paruh putih dan kaki putih adalah merupakan anugerah alam semesta yang di anugerahkan untuk bangsa Indonesia. Ayam ini merupakan ayam asli dari Indonesia, dan hanya ada di Indonesia.

Merupakan salah satu unggas lokal yang keberadaannya sangat sulit ditemukan. Agama agama asli bangsa Indonesia sering menggunakan ayam putih mulus ini untuk di jadikan untuk persembahan syukuran oleh orang orang beragama oleh orang orang beragama kapitayan salah satu agama asli Indonesia yang hampir punah. Selain untuk syukuran, ayam putih mulus juga sering dijadikan sebagai syarat ritual untuk tolak santet dan tolak bala dalam dunia ngibul gaib dan dunia ngibul perdukunan. Akibat perburuan untuk sarana ritual ngawur inilah keberadaan ayam putih mulus mata putih paruh putih yang semulus paha julia robert ini perlahan lahan populasi dan jumlahnya berkurang dan hanya sedikit keberadaannya.

Ayam putih mulus kalau kita jadikan sebagai koleksi, akan menambah rasa kebanggaan dan kepuasan tersendiri karena ayam seperti jarang sekali yang punya. Sekaligus mempercantik pekarangan rumah anda, membuat suasana rumah anda nyaman bagai di pedesaan.

Ayam Putih Tembus Mata Putih
Ayam Putih Mulus Tembus Mata Putih

Dapatkan ayam putih mulus mata putih paruh putih kaki putih hanya ada disini

Datang langsung lebih afdhal biar gak banyak bacot minta foto karena tidak jualan foto, khususnya para calo dan para jongos.

Salam hangat dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia Pakarnya Ayam Cemani
Ayam Putih Tembus Mata Putih
Ayam Putih Mulus Tembus Mata Putih


Ayam Putih Tembus Mata Putih




Kata Kunci :

ayam putih mulus, ayam putih tembus, ayam putih mulus mata putih, ayam putih mulus tembus, ayam putih paruh putih, ayam putih kaki putih, mitos ayam putih, kegunaan ayam putih, manfaat ayam putih, ayam mata putih, ayam putih mata putih, paruh putih, kaki putih, ayam hias, ternak ayam putih mulus, anak ayam putih mulus, ayam putih mulus jantan, ayam putih mulus betina, ayam cemani putih, ayam putih mata putih paruh putih kaki putih, jual ayam putih, harga ayam putih, ayam putih, murah, ayam putih












1 komentar

Nelly Cekaii mengatakan…
Cara Nonton Sabung Ayam Peru Live Di Mana Pun, Buat kamu yang hoby sabung ayam tentunya ingin tahu dengan laga yang berlangsung disana. Jika anda ingin melihat langsung di ajang tentunya anda memerlukan ongkos yang banyak serta waktu anda yang cukup lama sebab jarah menempuh yang begitu jauh. Baca selengkapnya di : https://rahasiadantips.blogspot.com/2019/05/cara-nonton-sabung-ayam-peru-live-di.html