PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Selain Unik Dan Langka Ayam Klawu Kethek/Kelabu Monyet Banyak Dicari Untuk Koleksi Dan Syarat Ritual Cuy !!!

Banyak yang belum tahu jika ayam yang satu ini dari zaman dahulu juga banyak di koleksi oleh para konglomerat dari golongan bangsawan. Dikarenakan keunikannya memiliki warna yang sangat menarik dan juga salah satu hewan peliharaan yang dipercaya sebagai pembawa hoki.

Selain ayam cemani yang paling banyak digemari dan menjadi primadona semua lapisan masyarakat, ayam klawu kethek atau disebut juga kelabu monyet juga menjadi kolektor dan penghobi. Warna yang abu abu polos khas seperti warna hewan primata membuatnya sangat menarik namun sangat jarang ditemukan. Kebanyakan dari ayam tersebut terdapat bulu rawis warna merah atau kuning ada juga yang berwarna cokelat.

Ayam Klawu Kethek/Kelabu Jantan


Dibandingkan ayam cemani untuk ayam jawa atau kampung warna kelabu monyet lebih sulit ditemukan untuk yang jenis walik abu jauh lebih sulit didapatkan dibandingkan yang berbulu normal dikarenakan semakin langka keberadaannya. Untuk yang bulu biasa atau normal sangat sulit apa lagi keriting terbalik.

Baca Juga : Ayam Cemani Klawu Kethek/Kelabu Monyet

Sama seperti ayam cemani, ayam tulak, putih mulus tembus, rajeg wesi, tukung, selap, hitam jawa, dan cemara bulu lidi jenis klawu kethek juga sering dipakai ritual oleh para penganut kepercayaan pada zaman dahulu sebagai persembahan dan syukuran makan bersama sebagai bentuk rasa terima kasih kepada semesta yang telah memberikan anugerahnya kepada semua makhluk dan sebagian orang untuk dipelihara karena dipercaya bisa mendatangkan rezeki yang sangat berlimpah.

Ayam Klawu Kethek/Kelabu Monyet


Baca Juga : Berbagai Jenis Ayam Untuk Syarat Ritual

Namun sangat disayangkan akibat para dukun berkedok agama keberadaan ayam kelabu saat ini sangatlah untuk kita temukan dikarenakan mereka selalu mengkaitkan dengan dunia ngibul gaib seperti santet, guna guna dan berbagai cerita mitos lainnya demi bisa mendapatkan keuntungan dan pada akhirnya orang yang percaya dengan cerita mereka banyak yang memburu hanya untuk disembelih dan dibuang begitu saja dengan alasan sebagai tolak bala.

Ayam Klawu Kethek/Kelabu Monyet


Sama seperti ayam cemani yang tak lepas dari cerita dongeng turun temurun begitupun ayam kelabu monyet yang juga selalu disematkan dengan cerita fiktif yang sama sekali tidak ada bukti kebenarannya dan hanya sebagai klaim yang menyesatkan.

Baca Juga : Mitos Ayam Cemani Dari Santet Hingga Guna Guna

Sebagai generasi milenial yang cerdas sudah seharusnya membuang cerita tersebut agar pola pikir semakin maju namun tetap mempertahankan nilai nilai ajaran para leluhur yang sangat kaya akan kebaikan dan budi pekerti. 

Ada banyak ayam unik asli Nusantara yang sangat melegenda dan juga menarik sudah menjadi kewajiban kita semua untuk menjaga kelestariannya agar tidak punah dan bisa tetap selalu ada untuk para generasi dan anak cucu di kemudian hari.

Ayam Klawu Kethek/Kelabu Monyet


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani






Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon