PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Betina Dewasa Untuk Bapak Teguh Priyono Telah Kami Terima Pembayarannya

Dari zaman dahulu ayam cemani memang menjadi kegemaran dan sebagai simbol kemewahan bagi para bangsawan dengan memeliharanya secara tidak langsung dapat menambah kewibawaan serta bentuk dari kebanggaan akan sesuatu yang telah berhasil dicapai. Karena hanya orang orang tertentu dan kaum berada saja yang bisa memiliki ayam yang sangat menakjubkan ini.

Permintaan ayam cemani memang tak pernah surut salah satunya adalah pelanggan setia yang satu ini. Belum lama beliau telah meminang ayam cemani betina, kemudian setelah satu minggu berlalu beliau menghubungi lagi untuk memesan lagi dan rencananya akan di gunakan untuk keperluan. 

Pembayaran Ayam Cemani Betina Oleh Bapak Teguh Priyono



Beliau meminta ayam cemani yang telah di pinang untuk di kirim pada hari kamis sore dan dengan senang hati kami akan melakukan apa yang beliau minta. Kediaman Beliau terletak tak jauh dari kami yaitu di wilayah Tanah Merdeka Ciracas Jakarta Timur.


Tentu saja ayam cemani yang sudah beliau pinang akan dirawat dengan baik sampai tiba diwaktu pengiriman. Kepercayaan yang sudah diberikan akan kami jaga dengan baik sehingga sedapat mungkin tidak mengecewakan pelanggan.

Disini tersedia berbagai macam usia dari anak hingga induk atau dewasa. Harga yang diberikan pasti akan menarik minat para penghobi ayam cemani di seluruh pelosok negeri. Ayam cemani walik, bulu lidi atau rajeki sodomoro dan cemani putih yaitu rajeg wesi akan selalu ada untuk sobat semua yang ingin meminangnya.


Untuk pengiriman tentu tidak hanya di wilayah Jakarta saja di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi juga termasuk cakupan wilayah kami. Untuk sobat yang berada di luar wilayah tersebut tak perlu khawatir karena kami juga dapat mengirim sehingga sobat tak perlu khawatir dan bingung bagaimana caranya membeli ayam cemani ditempat kami.

Seperti yang berada di Jawa Tengah misalnya, untuk yang tinggal di wilayah tersebut seperti Semarang, Salatiga, Tegal, Brebes, Pemalang, Purwodadi, Purworejo, Purbalingga, Kedu, Magelang, Muntilan, Yogyakarta dan kota lainnya yang berada di propinsi tersebut juga bisa kami kirim dengan garansi hidup sampai tujuan dengan selamat sentosa.

Untuk wilayah Jawa Timur juga tak perlu khawatir sobat yang ingin mendapatkan ayam cemani hanya tinggal menghubungi kami dan biarkan kami yang melakukan pengiriman dan tinggal menunggu ayan yang di pesan sampai di lokasi kediaman.

Diluar pulau Jawa dan kota - kota lainnya di seluruh Indonesia tetap bisa kami kirimkan, sehingga tak perlu jauh jauh datang ke kediaman kami yang terletak di Cibubur untuk meminang ayam cemani. Hanya dengan duduk manis bahkan kalau perlu sambil tiduran sobat bisa memesan ayam cemani yang di inginkan. 

Untuk kwalitas ayam cemani tentu saja tak di ragukan lagi, karena kami selalu amanah dan terpercaya sejak lama dan dengan sepenuh hati akan melayani. Kapan pun dan dimanapun sobat berada tetap bisa meminang ayam cemani yang menjadi kegemaran penghobi di seluruh penjuru bumi.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani






Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon