PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pembayaran Ayam Tulak Jantan Remaja Oleh Nona Novia Nurcahya Cililitan Jakarta Timur

Salah satu ayam unik yang juga sangat digemari oleh para penghobi dengan ciri khas spesifik. Saat ini sudah banyak yang mengenal salah satu hewan legendaris asli bumi pertiwi.

Dengan 2 warna yang unik yaitu putih namun terdapat hitam dari leher hingga brutu membuatnya tampak indah dan menarik. Nama untuk jenis yang satu ini adalah ayam tulak dan saat ini sudah banyak orang mengetahui dan dulunya sering dipelihara dan dipercaya memiliki sifat magis


Ayam Tulak Jantan Remaja
Sering kali penganut kepercayaan menggunakan ayam tulak untuk acara ritual persembahan dan syukuran untuk makan bersama. Salah satu pelanggan kami yang bernama Novia Nurcahya yang tinggal di daerah Cililitan  Jakarta Timur memesan yang jantan usia remaja untuk di jadikan obat.


Karena beberapa kepercayaan menggunakan ayam tulak sebagai pengobatan non medis. Konon katanya di ganggu oleh jin atau makhluk tidak kasat mata, atau terkena guna guna. Dan beliau meminta agar ayam tulak yang sudah dibeli dari kami untuk di kirimkan ke Cilodong - Depok Jawa Barat nantinya.

Sesuai dengan permintaan beliau kami akan mengantarkan ayam tulak yang  sudah dipesan dengan selamat sentosa tentunya. Semoga selalu berkenan di hati dan pada akhirnya puas dengan layanan kami.

Pembayaran Ayam Tulak Remaja 



Aneka ayam hias asli Indonesia yang sudah melegenda ada ditempat kami, bisa didapatkan dengan harga yang sangat murah dan terjangkau dan berkwalitas istimewa. 


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani









Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon