PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Cemani Digemari Hingga Mancanegara

Ayam Cemani Mancanegara
Ishak Juragan Cemani

Keunikan ayam cemani memang sangat dikagumi dan membuat siapa saja terpesona, warna hitam membuat terlihat seram dan garang, serta memberi kesan mistis. Dari sekujur tubuh, daging dan tulangnya berwarna hitam. Inilah yang membuat ayam ini begitu cantik, orang orang dari mancanegara merasa sangat aneh melihat ayam ini karena mereka sendiri tidak pernah mendapati ayam jenis ini dinegara mereka.
Ayam Cemani sangatlah eksotis, beberapa negara di Eropa dan Amerika menyebutnya sebagai ayam Lamoborgini. Tentunya harga disana sangatlah mahal, karena untuk mendapatkan ayam yang asli sangatlah sulit. Karena keberadaan unggas yang satu ini hanya ada di Indonesia negeri kita tercinta ini, sudah sepatutnya kita bersyukur atas karunia ini.

Orang orang dari luar negeri, mereka rela datang ke negeri kita hanya demi untuk mendapatkan telur ayam cemani. Bahkan nekat menyelundupkannya hanya agar bisa menetaskan telurnya dinegara mereka, mengapa begitu sangat sulit mendapatkan ayam cantik ini? Karena begitu susahnya izin ekspor untuk pengiriman ke mancanegara, selain itu negara mereka sendiri juga melarang adanya unggas datang dari luar negeri.

Ayam Cemani Mancanegara
Ishak Juragan Cemani

Di mancanegara memang mungkin ada juga ayam cemani, namun jenis disana sudah campuran dengan ayam lain sehingga keasliannya sangat diragukan. Awal mula ayam cemani bisa sampai diluar negeri menurut cerita di bawa oleh orang yang bernama Marco Polo. Dirinya bepergian ke Asia pada tahun 1928, dia juga menulis mengenai jenis ayam yang berwarna hitam. Dari situlah seorang yang bernama Anderson berhipotesis bahwa ayam hitam bisa ada diseluruh dunia karena dibawa oleh para pelaut.

Itu menurut cerita berbagai macam versi, memang mungkin ada banyak ayam hitam disana dan tentu saja bukan jenis ayam cemani namun ayam jenis lain. Mereka berusaha berusaha melakukan rekayasa genetik melalui berbagai perkawinan sehingga terlihat sangat mirip dengan ayam cemani. Dari segi tekhnologi perkawinan unggas, negara disana sudah sangat modern dan sangat maju.

Jika memang benar benar ada ayam cemani disana tidak mungkin orang orang dari negeri mereka rela datang ke Indonesia demi mendapatkan telur untuk ditetaskan dengan cara handcarry atau untuk oleh oleh. Karena ini satu satunya cara agar mereka bisa membawa telur dari Indonesia hingga sampai ke negara mereka.

Jual Telur Ayam Cemani
Telur Ayam Cemani

Sebagai orang Indonesia, saya merasa bangga akan hal ini karena negara kita begitu sangat kaya dan banyak dicintai oleh semua orang dari berbagai pelosok negeri. Mari kita jaga dan lestarikan salah satu kekayaan asli Nusantara yang begitu sangat digandrungi dan disukai oleh orang orang dari berbagai negara hingga pelosok negeri.
Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, pakarnya Ayam Cemani

Ayam Cemani Mancanegara




Kata Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani walik, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, ayam cemani mancanegara


Posting Komentar