CHATS ME

CHATS ME
Fast Respon Langsung CHATS WhatsApp

Mitos Ayam Cemani Tanpa Bayangan

Mitos Ayam Cemani Tanpa Bayangan
Ayam Cemani

Ada mitos lain dari Ayam Cemani yang sangat populer dikalangan orang idiot selain ayam cemani darah hitam. Ini adalah hal yang tidak masuk akal namun sangat dipercaya oleh para idiot, para peternak ayam cemani yang sudah lama pasti juga pernah mendengar mitos ini bahkan ada orang idiot yang datang menanyakan dan mencari ayam tersebut.
Ayam Cemani tanpa bayangan, banyak dari kalangan orang idiot yang percaya bahwa ada ayam cemani sperti ini, padahal jika otaknya waras dan cerdas tidak ada makhluk hidup yang tidak mempunyai bayangan. Bayangan adalah pantulan sinar atau cahaya, jadi selama kita masih hidup di dunia tentulah pasti semua makhluk memiliki bayangan.

Tekhnologi sudah modern namun masih saja banyak orang goblok percaya dengan hal yang tidak masuk akal. Jika peternak ayam cemani mengatakan tidak akan pernah ada ayam cemani tanpa bayangan, para idiot bangsat tersebut pasti akan keras kepala dan mengaitkannya dengan mistis. Zaman sudah canggih tapi masyarakat Indonesia masih saja banyak yang percaya takhayul.

Hal inilah yang menyebabkan bangsa kita susah untuk maju dan bisa sangat sulit sekali bersaing dengan negara negara maju yang cara berpikir mereka sudah sangat maju dan modern. Salah satu penyebab orang Indonesia percaya dengan hal yang tak masuk akal dunia ngibul gaib dan dunia ngibul mistis adalah karena 90%  masyarakat Indonesia masih percaya dengan agama yang sebenarnya juga adalah mitos yang diyakini sebagai kebenaran.

Ayam Cemani Tanpa Bayangan adalah cerita omong kosong yang di karang oleh orang idiot dan juga dipercayai oleh orang orang  idiot. Sampai kapanpun tidak akan pernah ada ayam cemani tanpa bayangan, dan selama kita masih ada di dunia ini tidak akan pernah ada makhluk hidup yang tidak mempunyai bayangan.

Mari berpikirlah dengan jernih dan jadilah orang Indonesia yang cerdas mari kita jaga plasma nutfah warisan Nusantara ini dengan penuh kasih sayang sehingga kita semua akan mendapatkan rejeki yang sangat berlimpah. 

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani

Mitos Ayam Cemani Tanpa Bayangan



Kata Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani walik, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam


Tidak ada komentar: