PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Mitos Ayam Cemani Dari Santet Hingga Guna Guna

Ayam cemani anugrah dari sang semesta yang penuh dengan keunikan dan juga sangat menarik untuk di miliki. Karena begitu uniknya sering kali di kaitkan dengan berbagai macam cerita yang tak masuk akal alias mitos. Mengapa demikian ??? Karena cerita ngibul turun temurun dari para dukun yang memiliki gelar ustadz dan kyai yang menceritakan ayam cemani yang sering di kaitkan dengan santet dan guna guna. Hal itu terus berlanjut bahkan hingga saat ini di era milenial yang sudah canggih, oleh sebab apa cerita ngibul mereka masih di percaya oleh para idiot ??? Karena para dukun tersebut memiliki gelar ustadz dan kyai !!!


Mitos Ayam Cemani
Ayam Cemani

Karena memiliki warna yang hitam legam dan terkesan seram, itulah mengapa ayam cemani sering di kaitkan dengan cerita ngibul mistis. Apa lagi di negeri kita tercinta ini sangat senang mendengar cerita cerita dongeng yang tak berkesudahan.

Mitos apa saja yang selalu di kaitkan dengan ayam cemani ???

1. Sebagai media santet

Salah satu cerita mitos di negeri kita yang sangat terkenal adalah santet, padahal santet adalah sebuah cerita kebohongan untuk menakut nakuti para orang idiot agar patuh dan mudah di bodohi dan bisa di manfaatkan demi kepentingan pribadi. Saya sering menantang para dukun baik yang bergelar agama atau bukan untuk menyantet saya dan tak ada satu pun yang terbukti.

Baca : Ayam Cemani Untuk Santet Dan Guna Guna 

2. Untuk Dunia Ngibul Gaib  

Cerita mitos yang satu ini juga sangat terkenal di negeri kita dan tentu saja di kalangan para idiot, ayam cemani sering di kaitkan dengan cerita ngibul gaib yaitu sebagai makanan jin. Padahal tak ada satu pun bukti kalau ada jin di muka bumi ini dan belum pernah ada bukti juga kalau jin memang suka makan ayam cemani. Keberadaan jin itu hanya sebuah kepercayaan kuno saja yang di anggap dan di yakini bahwa jin betul betul ada. Padahal klaim tersebut hanya sebatas pada keyakinan saja dan tak pernah ada bukti nyata.

3. Darahnya Berwarna Hitam 

Mitos tentang darah ayam cemani yang berwarna hitam, betadine, dan coca cola adalah mitos yang paling sering kita jumpai di kalangan para orang idiot. Oleh sebab apa orang idiot percaya kalau ayam cemani memiliki darah hitam, betadine atau coca cola ?? Para dukun bergelar agama yang menipu bahwa untuk pengobatan haruslah ayam cemani yang memiliki darah hitam. Padahal sebenarnya itu cara dukun tersebut meraup keuntungan dari pasiennya. Karena tidak akan pernah ada kriteria ayam seperti itu tentu saja pasiennya akan menyerah untuk mencari. Disinilah dukun bergelar utadz atau kyai menawarkan jasanya untuk mencarikan ayam cemani yang memiliki darah hitam dengan dalih bahwa kerabatnya memiliki ayam berdarah hitam tersebut dan tentunya dukun tersebut akan mematok harga yang sangat mahal kepada pasiennya. 

4. Penolak Bala / Sial

Ayam Cemani juga sering di jadikan penolak bala atau kesialan yang katanya kesialan tersebut adalah kiriman dari orang yang tidak senang dengan kita dan di kirim secara gaib. Ini adalah sebuah kebohongan besar tak mungkin seorang manusia yang nyata bisa mengirim sebuah kesialan secara tidak kasat mata dengan kekuatan gaib yang tak nyata. Sial atau tidaknya seseorang adalah tergantung dari pada apa yang di perbuat dalam kehidupan sehari hari.


5. Memiliki Kekuatan Gaib 

Banyak orang orang idiot percaya bahwa ayam cemani memiliki kekuatan gaib, padahal itu cuma sebatas klaim omong kosong dari hasil cerita mitos yang di sebarkan oleh orang orang yang tak bertanggung jawab yang hanya ingin mendapatkan keuntungan. Orang pada zaman dahulu meyakini bahwa dengan memelihara ayam cemani bisa di jadikan sebagai tameng atau pagar gaib.


6. Sebagai Obat Penyakit Gaib

Sering kali ayam cemani di gunakan untuk sesaji atau persembahan kepercayaan, namun ada juga yang menggunakan ayam ini sebagai media perantara untuk menyembuhkan penyakit non medis yang konon katanya di serang oleh ilmu hitam. Dan lagi itu semua adalah omong kosong


7. Darah Ayam Cemani Memiliki Kekuatan 

Dalam pengobatan non medis biasanya darah ayam cemani yang digunakan sebagai media untuk pengobatan. Biasanya ketika di sembelih darahnya akan di taruh kedalam wadah dan di bacakan mantra kemudian di taruh kedalam tanah. Hal ini bertujuan agar jin atau setan yang dikirim oleh seseorang tidak akan bisa kembali kedalam tubuh orang yang di rasuki dan ini juga adalah sebuah omong kosong


Mitos Ayam Cemani
Ayam Cemani

Itulah beberapa cerita mitos tentang ayam cemani, satu satunya unggas exotis yang sangat di kagumi di seluruh pelosok negeri namun sayangnya banyak dari masyarakat kita yang otaknya masih bodoh dan tertinggal jauh dengan negara negara lain yang sudah cerdas. Sehingga bukannya di jaga dan di lestarikan malah di sembelih dan di buang begitu saja hanya karena cerita mitos yang tak berguna.

Kita yang sudah cerdas yang bisa berpikir dengan nalar dan logika, mari kita sama sama turut menjaga anugrah semesta yang sangat berharga ini dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi anak cucu dan generasi kita nanti

Salam Sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot

Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani.
Instagram : @ishakcemani

Mitos Ayam Cemani


Kata Terkait :

mitos ayam cemani, ayam cemani walik, ayam cemani rajeki sodomoro, ayam cemani rajeg wesi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani jengger sumpel, ayam cemani jepun, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jantan, ayam cemani betina, ayam cemani santet, ayam cemani guna guna, ayam cemani darah hitam, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemara, ayam cemani hias, ayam cemani jakarta, ayam cemani bogor, ayam cemani bekasi, ayam cemani depok, ayam cemani tangerang, ayam cemani banten, ayam cemani cibubur, ayam tulak, ayam tukung, ayam walik, ayam walik putih, ayam walik hitam, ayam selap, ayam jepun, ayam sanggar tulak, ayam tukung, ayam tulak walik, ayam cemani gaib, ayam cemani tolak bala, ayam cemani, ayam cemani lidah hitam, ayam cemani lidah abu, pakar ayam cemani, jual ayam cemani, karakteristik ayam cemani, manfaat ayam cemani, kegunaan ayam cemani, ayam cemani






 

Posting Komentar