CHATS ME

CHATS ME
Fast Respon Langsung CHATS WhatsApp

Merubah Darah Ayam Cemani Menjadi Hitam

Sebagian besar orang khususnya masyarakat awam yang baru mengenal ayam cemani pasti selalu bertanya tanya, bagaimana cara mendapatkan ayam cemani yang memiliki darah hitam ? atau bagaimana caranya membuat darah ayam cemani bisa menjadi hitam ? Ada banyak berita di internet yang tentunya menceritakan fenomena tentang unggas yang satu ini dan juga tentang darah hitam.

Sebelum membahas lebih jauh tentang bagaimana cara merubah darah ayam cemani, kita akan menjelaskan secara singkat tentang unggas tersebut :

Ayam Cemani Darah Hitam
Ayam Cemani Jantan

Ayam Cemani merupakan unggas yang sangat unik dengan ciri khas warna hitam pada bulu dan tubuhnya dan dagingnya sendiri juga berwarna hitam sampai ke tulang dan juga sumsum. Arti kata cemani sendiri berasal dari bahasa sansakerta yang berarti hitam legam. Dan konon ayam ini berasal dari Kedu, meski sebenarnya di beberapa daerah di Jawa Tengah juga tersebar ayam cemani namun yang terkenal adalah berasal dari daerah Kedu.


Lantas bagaimana caranya membuat agar darah ayam cemani bisa menjadi warna hitam ? Banyak orang sudah melakukan berbagai cara agar bisa merubah warna darahnya menjadi hitam. Dari mulai memberikan pakan ketan hitam, tinta cumi cumi bahkan ada juga yang menyuntiknya dengan pewarna pada bagian jengger hanya untuk bisa membuktikan bahwa darah ayam cemani ada yang berwarna hitam.

Jika kita sering menonton video di youtube tentunya banyak orang yang membuat video pengetesan darah ayam cemani dan tentunya warnanya berwarna hitam. Banyak yang memakai metode darahnya di oles ke tisue atau di kertas lain dan seperti yang kita lihat, tentu saja berwarna hitam dan dari situlah orang bertanya tanya bagaimana caranya bisa membuat darahnya seperti itu atau bagaimana caranya agar bisa mendapatkan ayam cemani yang memiliki darah hitam yang konon katanya harganya bisa mencapai milyaran bahkan triliunan.

Setiap kali saya membahas tentang ayam cemani darah hitam, jujur saja saya selalu tertawa karena betapa banyaknya orang idiot yang percaya akan bualan tersebut ditambah lagi dengan menyebutkan angka yang sangat fantastis untuk ayam ini. 


Dengan adanya video tersebut dan harga yang di sebutkan sangat fantastis maka banyak sekali orang bodoh dan idiot bin hina dina yang menjadi tertarik dan bahkan rela membuang waktunya demi mendapatkan ayam yang di klaim memiliki darah hitam ini.

Sebenarnya cara untuk membuat darah ayam cemani agar terlihat hitam pada saat pengetesan sangat mudah sekali salah satunya adalah dengan memberi sedikit minyak kayu putih pada kertas tisu yang akan di gunakan untuk mengetes darah ayam cemani tersebut, setelah di beri sedikit minyak kayu putih barulah tisu tersebut di tempelkan pada jengger ayam cemani yang sudah di tusuk dengan jarum dan hasilnya tentu saja berwarna hitam. Saya sudah membuktikan selain dengan ayam cemani juga dengan menggunakan darah saya sendiri.

Ayam Cemani Darah Hitam Betina
Ayam Cemani Betina

Metode pembodohan publik ini tentu saja mengundang ketertarikan pada banyak orang khsususnya para orang orang idiot yang tentunya sangat tergiur dengan harga yang bisa mengalahkan pendapatan para sultan kaya raya karena jika memang benar adanya dalam satu hari kita bisa kaya raya mendadak.



Jika memang orang yang membuat video tersebut benar benar memiliki ayam cemani darah hitam tentunya mereka akan menjadi sangat kaya raya dan pasti mereka juga akan memiliki bibit ayam cemani berdarah hitam. Banyak orang yang akan menghubungi untuk mencari pembuat video darah hitam untuk membeli ayam miliknya. Namun orang tersebut akan berdalih bahwa ayam cemani darah hitam adalah fenomena mistis yang sangat jarang terjadi dari sekian banyak ayam cemani hanya seribu banding satu yang bisa memiliki darah hitam.

Tidak ada satupun cara membuat darah ayam cemani menjadi hitam yang ada hanyalah para penipu berkedok agama dan para sindikat memanfaatkan mitos ini untuk mendapatkan keuntungan pada mereka. Dengan mengkaitkan dunia ngibul gaib ataupun membuat sayembara jika ada yang memiliki ayam cemani darah hitam akan di beli dengan harga yang tak terbatas.

Berhati hatilah jangan sampai kita yang cerdas ini menjadi korban penipuan para sindikat baik yang berkedok agama atau bukan. Karena yang di incar oleh mereka hanyalah uang !!!



Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani

Cara Merubah Dan Membuat Darah Ayam Cemani Menjadi Hitam



Kata Terkait :

sejarah ayam cemani, jenis jenis ayam cemani, macam macam ayam cemani, asal usul ayam cemani, harga ayam cemani, mitos ayam cemani, asal usul ayam cemani, darah ayam cemani, ayam cemani darah hitam, ayam cemani lidah hitam, ayam cemani lidah abu, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg wesi, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani tukung, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani tukung, ayam cemani kapas, jual ayam cemani,manfaat ayam cemani, kegunaan ayam cemani, ayam cemani jengger mawar, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani indonesia, ayam tulak, ayam putih, ayam kapas, ayam batik kanada, ayam batik italia, ayam cemani





Tidak ada komentar: