PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Jual Ayam Cemani Di Surabaya Jawa Timur Dari Anak Hingga Usia Dewasa

Kota Surabaya memang sangat terkenal di seluruh Indonesia, kota yang di juluki sebagai kota pahlawan ini memang memang menjadi pusat bagi masyarakat seluruh Indonesia khususnya Jawa Timur.

Selain terkenal kota Surabaya sudah menjadi Metropolitan karena merupakan pusat dan Ibu Kota wilayah Jawa Timur. Seiring berjalannya waktu para peminat ayam cemani di kota tersebut juga semakin banyak.

Ayam Cemani


Karena keunikannya ayam cemani sangatlah menarik perhatian di seluruh Indonesia, bahkan merambah hingga ke mancanegara. Surabaya mempunyai berupa sebuah tugu berbentuk ikan hiu dan buaya. Tak heran dalam bahasa Jawa disebut Sura - baya !! Sura yang berarti ikan hiu dan baya yang berarti buaya dan dalam frasa jawa disebut Suroboyo.

Masyarakat disana banyak yang sangat tertarik dengan ayam cemani yang memiliki ciri khas hitam legam yang khas menjadikannya sangat unik dan cantik. Dan kebanyakan mereka memelihara untuk di jadikan sebagai klangenan dan koleksi.


Ayam Cemani Walik Betina


Permintaan ayam cemani dari kami untuk pengiriman ke Surabaya sudah cukup banyak dan kami juga menyediakan dengan berbagai macam usia dari anak hingga induk tentu dengan harga yang sangat terjangkau. Sebelum dikirim kami juga terlebih dahulu memeriksa dan memastikan kalau semua terjamin kesehatannya sehingga bisa tiba dengan selamat sampai tujuan aman dan sentosa.

Baca Juga : Ayam Cemani Remaja Harga Murah

Dan puji syukur kepada semesta ayam cemani yang kami kirim sampai dalam keadaan sehat dan tak ada satupun yang mengecewakan pelanggan kami. Untuk semua ayam cemani yang dikirim kami memberikan garansi hidup sehingga jika ada hal yang tidak di inginkan kami akan mengganti dengan yang baru.

Anak Ayam Cemani

Untuk pengiriman ke Surabaya biasanya kami menggunakan via bus dan kereta api, jika menggunakan bus pelanggan dapat mengambilnya nanti di terminal Bungurasi, sedangkan jika menggunakan kereta api pelanggan bisa mengambilnya di stasiun KAI terdekat dengan tempat tinggal.

Untuk kota lainnya seperti Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Pasuruan, Lumajang, Mojokerto, Probolinggo, Pacitan, Mojoagung, Jombang, Gresik, Jember, Kediri, Banyuwangi, Nganjuk, Lamongan yang terkenal dengan pecel lelenya dan seluruh kota di Jawa Timur dan bergaransi

Selain ayam cemani kami juga menyediakan berbagai macam ayam hias lain seperti ayam hutan hijau, ayam hutan merah, ayam kate, ayam onagadori, ayam bekisar, ayam kapas, ayam batik kanada, ayam batik itali, ayam shamo serta berbagai macam ayam hias lain yang disukai para penghobi.

Tersedia juga di tempat kami berbagai macam aneka ayam untuk keperluan dan syarat ritual antara lain ayam tukung, ayam tulak, ayam cemara, ayam rajeg wesi, ayam walik, ayam kedu, ayam putih mulus tembus mata putih, ayam selap dan lain lain. Selain untuk syarat ritual juga dapat di jadikan sebagai koleksi dan peliharaan pembawa hoki.

Baca Juga : Obral Murmer 5 Pasang Anak Ayam Cemani

Kami melayani dengan senang hati 24 jam penuh daj siap mengirim ke seluruh penjuru Nusantara tentunya dengan garansi aman sentosa sehingga tiba dengan selamat dan pasti dengan harga terjangkau.

Jika sobat ingin memiliki ayam cemani dan aneka ayam hias lain dengan harga yang sangat terjangkau. Sobat bisa hubungi kami dan dengan senang hati kami akan melayani.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani



 

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon