PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Informasi Harga Ayam Cemani Walik Terbaru Ishak Juragan Cemani

Salah satu jenis dari ayam cemani yang memiliki ciri khas bulu yang keriting terbalik ini memang sangat di gemari. Banyaknya permintaan terkadang membuat sulitnya terpenuhi kebutuhan pelanggan dan para penghobi dikarenakan untuk jenis ayam cemani walik termasuk langka.

Diantara para pelanggan banyak juga yang menggunakan ayam cemani walik selain untuk di koleksi sering dipakai untuk digunakan sebagai syarat ritual dan keperluan lainnya. Dan seperti yang pernah dibahas sebelumnya hanya orang orang beruntung yang bisa memiliki jenis ini.

Ayam Cemani Walik Jantan


Yang hobi dengan ayam cemani walik atau keriting terbalik hanyalah orang tertentu yaitu para konglomerat dan orang yang memiliki jiwa seni. Orang awam menganggap ayam cemani memiliki sifat magis, hal ini disebabkan karena banyaknya berbagai mitos yang di kaitkan dengan ayam tersebut.

Sampai detik ini pun masih banyak orang yang mempercayainya dikarenakan dongeng tentang mistis ayam cemani diceritakan turun temurun oleh orang orang yang mencoba meraup keuntungan dengan mengaku mengerti hal hal ngibul gaib yaitu para penipu atau para dukun yang kebanyakan dari mereka berkedok agama dan mengaku sebagai spiritual.


Keunikan ayam cemani walik sendiri bagi sobat semua pasti sudah banyak yang mengetahui. Hal yang sangat menarik dengan memelihara saja bisa memberikan keberuntungan dan juga rezeki bagi kehidupan. 

Meski tingginya permintaan dan begitu langkanya ayam cemani walik namun masih tetap bisa memenuhi keinginan para penghobi untuk menyediakan ayam cemani tersebut dengan kwalitas terbaik dan tentu dengan harga yang sangat terjangkau.

Pengiriman bisa di lakukan untuk sobat semua baik yang berada di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor maupun yang berada di luar kota dan kota kota lain yang berada di seluruh Indonesia. Dijamin bergaransi hidup tiba dengan sampai tujuan dengan selamat sentosa juga sejahtera tidak kurang suatu apapun.

Sobat yang penasaran dengan ayam cemani walik dan harganya bisa langsung menghubungi. Tak perlu khawatir karena amanah dan sudah terpercaya dan sudah melayani para pelanggan selama bertahun tahun hingga sampai saat ini.

Ayam Cemani Walik Betina



Tersedia berbagai jenis ayam cemani dari usia anak hingga dewasa dan semua terjamin keasliannya dengan kwalitas yang istimewa. Selain itu kami juga menjual berbagai macam ayam lain untuk koleksi dan juga berbagai keperluan.

Ayam Putih Mulus Tembus, Ayam Tulak, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Kedu, Ayam Selap, Ayam Cemara atau bulu lidi, Ayam Rajeg Wesi dan berbagai ayam hias lainnya juga bisa sobat dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.


Tentu saja sangat menarik bukan ??? Untuk sobat semua yang ingin mengetahui harga dan mendapatkan ayam cemani walik sobat bisa langsung hubungi Ishak Juragan Cemani

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani





Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon