PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Dua Ekor Ayam Cemani Jantan Dewasa Tiba Di Jalan Raden Saleh Karang Mulya Tangerang

Segudang cerita tentang ayam cemani memang tak pernah bisa dilepaskan. Namun di balik beragam cerita tersebut membuat ayam hitam yang satu ini semakin di kagumi dan faktanya banyak di cari oleh para penghobi untuk di koleksi.

Dimanapun berada ayam cemani memang menjadi pusat perhatian dan menjadi icon primadona Nusantara yang terkenal hingga pelosok negeri. Karena yang asli memang hanya berasal dari bumi pertiwi Indonesia.

Dua Ekor Ayam Cemani Jantan Dipinang Ibu Ika Anissa



Peminat ayam cemani semakin hari kian bertambah karena ayam cemani sangat di percaya sebagai pembawa rezeki. Banyak dari pelanggan yang meminang ayam unik ini meyakini karena memang nyata bisa mendatangkan keberuntungan.


Jauh jauh dari Cibubur Jakarta Timur mengirim dua ekor ayam cemani jantan yang berusia dewasa untuk  pelanggan setia kami yang bernama ibu Ika Anissa di kediamannya The Nest Apartment yang terletak di Jalan Raden Saleh Kota Tangerang propinsi Banten Jawa Barat. 

Sungguh sangat luar biasa dan puji syukur kepada semesta dua ekor ayam cemani jantan dewasa telah tiba dengan selamat dan tidak kurang suatu apapun. Beliau tentunya sangat senang karena ayam cemani yang di pinang akan di pelihara dengan sepenuh hati agar bisa mendatangkan banyak rezeki sekaligus pembawa keberuntungan.

Untuk sobat semua yang ingin meminang ayam cemani asli dengan kwalitas istimewa sobat bisa dapatkan disini dengan harga yang sangat terjangkau dan bergaransi ayam cemani yang di dapatkan sangat terjamin kesehatannya.

Ayam Cemani Jantan Dewasa Dipinang Ibu Ika Anissa



Selain wilayah Jabodetabek kami dapat mengirim ke seluruh Indonesia tentu saja akan kami berikan garansi tiba sampai tujuan dengan selamat sentosa sehingga membuat hati semuanya menjadi bahagia. Untuk ayam cemani sendiri tersedia yang berbulu walik, rajeki sodomoro yang biasa di sebut sekarang ini dengan rajeg wesi, serta ayam cemani Putih yang sangat unik dan juga langka


Selama bertahun tahu kami sudah mengirimkan ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia sehingga sobat tak perlu khawatir tertipu, karna kami amanah dan terpercaya. 


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani



Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon