PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Mau Tahu Perbedaannya Ayam Cemani Lidah Hitam Dan Abu

Memang ayam cemani memiliki keistimewaan yang sangat berbeda dari ayam yang lain. Identik dengan hitam pasti mengundang ketertarikan bagi siapa saja yang melihatnya. Apa yang membuatnya menjadi semakin menarik ? Tentu saja dari keseluruhan tubuhnya yang berwarna gelap sehingga terlihat unik dan seram.

Namun sebagian besar para penghobi masih banyak yang belum memahami seperti apa ayam cemani asli yang berkwalitas bagus dan istimewa. Jika dulu para orang idiot mengasumsikan ayam cemani yang asli dan benar benar istimewa adalah yang memiliki darah hitam, setelah banyak yang tahu darah hitam memang tidak ada kemudian para dukun berkedok agama kemudian mengarang cerita bahwa yang asli memiliki darah berwarna betadine atau Coca cola.

Lidah Ayam Cemani




Sekarang ini warna lidah ayam cemani juga sering di jadikan tolak ukur kwalitas ayam cemani itu sendiri. Banyak orang mengira bahwa lidah ayam cemani yang berwarna hitam adalah ayam cemani yang asli dengan kwalitas super dan original. Sebenarnya tidaklah begitu, ayam cemani lidah abu juga sama sama berkwalitas super dan setara dengan yang lidah hitam.

Biasanya yang sering mencari ayam cemani lidah hitam adalah para dukun berkedok ustadz atau kyai karena dengan begitu mereka bisa memanipulasi orang lain demi mendapatkan keuntungan dengan cerita ngibul gaib dan untuk mengatasi gangguan gaib tersebut haruslah menggunakan ayam cemani yang memiliki lidah hitam. Kalaupun mendapatkan ayam cemani tersebut, akan di bilang tidak cocok dan tidak memenuhi kriteria dengan apa yang di minta oleh si gaib.

Kemudian sang dukun akan mengarang cerita bahwa kerabatnya memiliki ayam cemani sesuai dengan apa yang di minta si gaib dan akan meminta mahar yang sangat tinggi sehingga akan menguras isi kantong dengan embel embel hanya sekedar membantu dan ayam yang diberikan adalah berkwalitas sampah bahkan bukan ayam cemani original.

Artikel kami sudah banyak menjelaskan dan membongkar para penipu tersebut agar masyarakat kita menjadi waras dan tidak mudah percaya begitu saja, meski penipu tersebut memiliki gelar tokoh agama.


Lantas apakah perbedaan antara ayam cemani lidah hitam dengan lidah abu ? Jawabannya adalah tidak ada bedanya, warna lidah tidak menjadi tolak ukur kwalitas keistimewaan ayam cemani. Karena meski lidah ayam cemani berwarna hitam pekat sekalipun akan tetap berubah menjadi abu abu dan ini pasti akan terjadi tergantung waktunya kapan warna lidahnya akan berubah. Namun seiring bertambahnya usia lama kelamaan akan berubah menjadi abu abu.

Warna Lidah Ayam Cemani Yang Memudar Jadi Abu Abu



Yang sering membedakan adalah para pemain nakal seperti para dukun, calo dan oknum oknum pedagang yang mempermainkan orang awam yang masih bodoh demi mendapatkan keuntungan. Sebenarnya sah sah saja selama kedua belah pihak antara pembeli dan penjual sudah menyepakati dan setuju dengan harga yang ditawarkan. Namun yang paling sangat di sayangkan adalah jika yang menawarkan ayam cemani adalah para dukun sampah berkedok agama. Karena akan terus menerus menggerogoti kantong sobat semua.


Dengan pengalaman kami selama bertahun tahun kami mengungkapkan dengan jujur tentang semua fakta fakta ayam cemani agar masyarakat menjadi cerdas tak lagi percaya begitu saja dengan mitos mitos yang sering sebar luaskan oleh para orang bodoh yang mana cerita tersebut di karang oleh penipu dan di percaya oleh para idiot.


Sampai kapanpun warna lidah ayam cemani baik yang hitam maupun abu tidaklah mempengaruhi kwalitas dan keasliannya. Semakin tambah usia ayam cemani pigmen pada tubuhnya akan semakin berkurang sehingga warna kulitnya pun akan berubah menjadi kemerahan pada saat semakin dewasa dan bertambah tua.


Jadi sobat tak perlu bingung lagi, dan tak perlu khawatir akan tertipu, di sini kami menyediakan ayam cemani dengan kwalitas istimewa dan di jamin keasliannya dan menjamin semua ayam cemani yang kami berikan adalah original.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani





Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon