PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Mau Anakkan Ayam Cemani Walik Murah ? Cuma Disini Tempatnya

Ayam Cemani memang gak pernah ada matinya, dari dulu hingga saat ini unggas yang satu ini memang selalu di gemari dan selalu banyak peminatnya. Dengan ciri khas warna hitamnya membuat banyak yang sangat penasaran dengan ayam ini bahkan hingga ke mancanegara. Dalam artikel ini telah banyak membahas tentang satwa yang sangat fenomenal ini.

Dari mulai tentang ciri ciri dan mitosnya sampai tentang dunia ngibul gaib dan perdukunan sudah kita bahas satu persatu secara detail tentunya sobat pasti sudah membaca artikel tersebut dengan hati bahagia. Disini sobat juga bisa mendapatkan ayam cemani dengan harga yang sangat murah, dari yang berbulu normal, walik hingga yang berbulu lidi atau di sebut juga rajeki sodomori/rajek wesi semuanya ada disini gak akan buat kantong kalian jebol apa lagi sampai bokek.

Baca Juga : Obral Ayam Cemani

Penasaran dengan harganya kan ????? sobat bisa hubungi nomor yang tertera untuk mengetahui lebih detail tentang seputar harga ayam cemani.

Ayam Cemani Walik Dengan Harga Murah
Ayam Cemani Walik
Bacot darah hitam, betadine, atau coca cola gak akan dilayani, karena gak akan pernah ada kriteria ayam cemani seperti itu. Kalau masih ngeyel juga, sudah pasti cuma calo atau jongos suruhan dukun bergelar utadz yang gak ada duitnya. Mengenai lidah ayam cemani yang berwarna hitam adalah lidah bagian bawah, sedangkan pada bagian atas lidah berwarna abu abu. Jika ada yang berwarna hitam pada bagian lidah bagian atas, akan luntur menjadi abu abu seiring dengan bertambahnya usia ayam cemani. Sama seperti kulit ayam cemani yang akan berubah menjadi merah jika ayam cemani semakin tua.


Semua sudah di jelaskan jelas jelas, kalau masih ada yang kurang jelas, otaknya pasti kurang waras jadilah orang Indonesia yang cerdas.

Salam sejahtera penuh rahmat dari semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani.
Instagram : @ishakcemani

Ayam Cemani Walik Dengan Harga Murah
Ayam Cemani Walik


Ayam Cemani Walik Dengan Harga Murah



Posting Komentar