CHATS ME

CHATS ME
Fast Respon Langsung CHATS WhatsApp

Harga Ayam Cemani Mahal???? Ah...Enggak kok..


Ayam Cemani Walik
Ayam Cemani Walik

Selama ini kita berpikir, Ayam Cemani kok harganya mahal !!!! Padahal yang sebenarnya Ayam Cemani harganya standar saja. Mahalnya Ayam Cemani di sebabkan banyaknya cerita mitos yang beredar di kalangan masyarakat. Oleh karena Ayam Cemani sering sekali di gunakan untuk syarat ritual di dalam dunia ngibul gaib dan dunia ngibul perdukunan.
Apa lagi jika dukunnya berkedok Ustadz atau Kyai, semakin banyak orang botol yang percaya. Pada dasarnya Ayam Cemani harganya mahal adalah karena banyak dukun berkedok Ustadz & Kyai mencari keuntungan, menjual dengan harga yang sangat tinggi dari memanfaatkan kesusahan dan kebodohan orang lain. Karena kebanyakan dari masyarakat kita, jika sakit datangnya bukan ke dokter atau ke Rumah Sakit, tapi malah datang ke dukun dan tentunya pasti berkedok Ustadz atau Kyai.

Oleh dukun tersebut pasti akan di klaim kalau penyakit tersebut adalah gangguan gaib, jin, atau buatan orang lain secara tak kasat mata atau istilahnya adalah santet. Ketika kita datang berobat ke dukun, pastinya dukun itu meminta kita untuk percaya dengan apa yang di katakan. Inilah yang membuat kita jadi goblok apa lagi jika dukun tersebut berkedok agama, pasti jadi semakin goblok. Dukun membeli Ayam Cemani dari peternak dan kemudian, menjualnya pada pasien dengan harga yang sangat tinggi. Dengan alasan bahwa sang pemilik Ayam Cemani meminta harga sekian sesuai dengan harga yang di ucapkan si dukun. Karena sudah terlanjur percaya apa kata si dukun, seberapa harganya-pun pasti akan di beli.

Dan kalau kita sendiri yang membeli Ayam Cemani dari peternak, pasti akan di klaim oleh si dukun tidak cocok, dan di cari cari kekurangannya sehingga setelah kita menyerah dan meminta dukun tersebut untuk mencari, dan dukun tersebut akan membeli juga dari peternak dan menjual dengan harga yang sangat tinggi.

Ayam Cemani Rajek Wesi
Ayam Cemani Rajeki Sodomoro/RajekWesi

Itulah mengapa banyak orang beranggapan bahwa Ayam Cemani harganya sangat mahal, apa lagi dengan ditambahnya artikel bodong yang mengklaim Ayam Cemani asli memiliki darah hitam, seperti yang sudah saya jelaskan diartikel sebelumnya Mitos Ayam Cemani Darah Hitam  padahal sebenarnya harga Ayam Cemani standart saja bahkan bisa di bilang cukup murah.
Jika sobat ingin memiliki si hitam yang sangat cantik ini dengan harga yang sangat murah, sobat semua bisa menghubungi di nomor yang tertera ( Telp fast respon )

Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani

Harga Ayam Cemani



Kata Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani walik, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, obral ayam cemani, ayam cemani harga murah, harga ayam cemani, manfaat ayam cemani, daging ayam cemani, ayam cemani istimewa, ternak ayam cemani, kegunaan ayam cemani, ayam cemani istimewa

Tidak ada komentar: