PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Tukung Hitam Meluncur Ke Cirebon Jawa Barat

Untuk jenis yang satu ini memang selalu banyak di cari untuk di koleksi, tentunya sobat semua sudah mengenal yang namanya ayam tukung. Peliharaan yang satu ini memang sudah menjadi legenda, biasa di gunakan sebagai klangenan oleh para penghobi dan beberapa menggunakan untuk syarat ritual.

Seperi yang sudah dijelaskan sebelumnya hanya orang yang sangat beruntung saja yang bisa mendapatkan ayam tukung dikarenakan keberadaannya sudah sangat langka. Selain itu sejak zaman dahulu merupakan peliharaan yang hanya bisa di miliki oleh kaum tertentu khususnya yang berwarna hitam atau putih dan juga warna antik yang lain.

Kali ini kami melakukan pengiriman Ayam Tukung Hitam ke stasiun Prujakan Cirebon Jawa Barat via kereta api pesanan ibu Yetty pelanggan kami yang sangat beruntung dan setia. Semoga selamat sampai tujuan dan semoga semesta selalu merahmati kita semua.
Ayam Tukung Hitam ke Stasiun Prujakan Cirebon Jawa Barat
Ayam Tukung Hitam

       


Untuk jenis ayam lain juga bisa di dapatkan disini, kami juga menyediakan berbagai macam ayam legendaris lainnya seperti : 

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

Pengiriman Ayam Cemani ke Indramayu dan Jakarta Barat





Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon