PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Betina Pesanan Bapak Teguh Priyono Meluncur Menuju Pagerbarang Kabupaten Tegal Jawa Tengah

Satu satunya ayam cemani asli hanya berasal dari Indonesia, unggas lokal yang sangat digemari diseluruh pelosok negeri tetap selalu melekat di hati baik itu mitosnya maupun keunikannya.

Terkenal dengan warna hitam yang legam membuatnya semakin indah mempesona dan tak bisa terungkapkan dengan kata kata. Diluar negeri jika disana bisa mendapatkan ayam cemani asli, tentu saja merupakan kebanggaan untuk mereka. Karena untuk bisa memiliki sangatlah sulit dan tak segan untuk mengeluarkan uang yang banyak.

Ayam Cemani Betina Pesanan Bapak Teguh Priyono



Tak heran mengapa di mancanegara ayam cemani disebutnya sebagai the great of black chicken. Bahkan hanya demi mendapat telurnya saja mereka rela datang jauh jauh ke Indonesia untuk ditetaskan. 

Di negeri kita-pun tak kalah banyak penggemarnya, salah satunya pelanggan kami yang bernama Bapak Teguh Priyono yang telah sekian kalinya meminang ayam cemani ditempat kami. Kali ini beliau meminang untuk di kirimkan ke wilayah Pagerbarang Brebes Kabupaten Tegal Jawa Tengah untuk diberikan kepada kerabatnya disana.

Sesuai dengan amanat beliau kemarin, kami telah mengirimkan ayam cemani yang sudah dipesan menuju lokasi yang beliau inginkan melalui jalur darat via bus. Sebelum dikirim kami telah melakukan pengecekan terlebih dahulu untuk memastikan ayam cemani yang dikirim terjamin kesehatannya agar tiba sampai tujuan dengan selamat sentosa.

Pengiriman Ayam Cemani Menuju Pagerbarang Brebes Kabupaten Tegal Jawa Tengah



Puji syukur kepada semesta kami telah menyelesaikan amanat beliau dengan baik, sehingga beliau merasa senang dan kami akan terus berusaha menjaga amanah dan kepercayaan kepada para pelanggan kami.

Dan untuk sobat semua yang ingin meminang ayam cemani, tak perlu ragu karena kami akan selalu amanah untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan untuk harga yang kami berikan juga sangat murah dan terjamin keasliannya.

Pengiriman Ayam Cemani Menuju Pagerbarang Kabupaten Tegal Jawa Tengah 



Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani






Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon