PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Satu Pasang Ayam Cemani 3 Bulan Menuju Pondok Pinang Jakarta Selatan Dan Pembayaran Ayam Cemani Betina Bapak Teguh Priyono

Mendapat julukan ayam asli Indonesia memang pantang untuk yang satu ini. Di luar negeri sendiri banyak yang berlomba untuk mendapatkan salah satu sejarah yang tak akan uzur oleh waktu.

Mendapat julukan sebagai ayam lamborgini itulah ayam cemani, warna yang hitam menggoda siapa saja khususnya dikalangan para penghobi. Terkadang tak segan orang merogoh kantong demi bisa memiliki ayam cemani.

Ayam Cemani 3 Bulan Siap Menuju Pondok Pinang Jakarta Selatan


Keunikan dan kemolekannya tak kalah dengan ayam hias dari luar negeri. Warna menjadi ikonik yang tak dimiliki oleh ayam lain, di beberapa daerah disebut sebagai selasih atau hitam legam.


Dari hari ke hari penggemar ayam cemani semakin banyak, karena memang yang satu ini sangat cocok untuk dikoleksi. Tak hanya itu saja ayam cemani juga sangat dipercaya sebagai pembawa rezeki  dan keberuntungan. Setiap orang yang memeliharanya meyakini bisa menjauhkan dari hal hal yang tidak di inginkan.

Syukur kepada semesta atas anugerahnya, kami masih di berikan kesempatan untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggan kami. Satu pasang ayam cemani usia 3 bulan meluncur menuju Pondok Pinang Jakarta Selatan dan untuk yang betina dewasa juga sudah di Pinang oleh pelanggan setia kami yang bernama Bapak Teguh Priyono dari Tanah Merdeka Ciracas Jakarta Timur.

Pembayaran Ayam Cemani Betina Bapak Teguh Priyono



Beliau meminta ayam cemani betina yang sudah dipinang untuk dikirim ke Brebes Jawa Tengah dengan senang hati kami akan memenuhi amanat beliau. Semoga selalu lancar rezeki dan selalu dalam rahmat semesta.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani





Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon