PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Uang Muka 6 Ekor Ayam Cemani Remaja 2 Jantan Dan 4 Betina Oleh Bapak William Di Permata Buana Kembangan Jakarta Barat

Semakin dikaitkan dengan cerita mistis justru membuat ayam cemani semakin dikenal masyarakat. Dan kebanyakan yang memeliharanya adalah para penghobi yang sudah menjadi waras dan tidak percaya lagi dengan dongeng tersebut.

Dulunya banyak sekali yang mencari ayam cemani hanya untuk di sembelih dan di buang begitu saja terdoktrin cerita para dukun yang berkedok agama. Demi mendapatkan keuntungan jika orang bodoh berobat ke dukun tersebut dan di suruh mencari ayam cemani tentu saja harus dari dukun tersebut jika mendapatkan dari peternak lain pasti akan di bilang tidak sesuai dengan kriteria.

Uang Muka 6 Ekor Ayam Cemani Remaja Oleh Bapak William Di Permata Buana Kembangan Jakarta Barat


Mengapa bisa demikian ?? Karena hal ini digunakan para dukun yang biasanya berkedok Ustadz dan Kyai agar bisa meraup keuntungan yang sangat besar, dan bodohnya lagi banyak yang percaya dengan bualan konyol dari mereka.

Baca Juga : 

Bertahun tahun bahkan sudah puluhan tahun kami sering kali mendapatkan para pasien daru dukun yang mencari ayam cemani namun selalu di tolak mentah mentah karena di katakan tidak masuk dengan kriteria. Meski semua ayam cemani di tempat kami berkwalitas istimewa.

Banyak juga para dukun yang mencari ditempat kami dan menjualnya kembali pada pasien mereka dengan harga yang sangat mahal bahkan hingga puluhan juta. Tak sedikit orang juga yang telah sadar akan kebohongan para dukun ketika menemukan situs kami dan menghubungi kami kemudian berkonsultasi. Dan kemudian muak dengan para dukun karena sudah banyak tertipu.

Kami sangat bersyukur bisa memberikan pencerahan untuk orang orang yang tadinya percaya dengan cerita ngibul tersebut akhirnya tercerahkan dan sadar akan kebodohan yang sudah dilakukan. 

Kepercayaan adalah hal yang patut dijaga dan tak ternilai oleh apapun, penggemar ayam cemani untuk koleksi dan peliharaan yang sangat mengagumkan ini semakin banyak. Karena keunikannya tentu memiliki daya tarik tersendiri yang sangat luar biasa.

Salah satu pelanggan baru kami yang bernama Bapak William yang bertempat tinggal di Permata Buana Jakarta Barat telah memberikan uang muka untuk 6 ekor ayam cemani yang usianya remaja. Beliau memesan 2 ekor jantan dan 6 ekor betina untuk diberikan sebagai hadiah untuk orang tuanya.

Beliau memberi amanat kepada kami agar ayam cemani yang sudah di pinang di kirimkan ke kediamannya pada tanggal 1 mei 2024 nanti sebagai kejutan. Pastinya dengan senang hati kami akan memenuhi amanat dari beliau dan akan memberikan ayam yang berkwalitas baik dan istimewa serta terjamin keasliannya.

Baca Juga :

Kepercayaan yang sudah diberikan beliau pada kami merupakan anugerah semesta yang tak ternilai harganya dan semoga seiring bertambahnya waktu semakin banyak masyarakat kita mengenal ayam cemani bukan lagi sebagai hewan yang selalu di kaitkan dengan cerita ngibul gaib, namun sebagai peliharaan yang memiliki nilai seni yang sangat tinggi.

Dan satu pesan kami untu sahabat semua hindari membeli ayam cemani melalu para dukun meski dengan embel embel gelar yang di miliki.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon