PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Di Wilayah Bandung Jawa Barat

Beragam infomasi tentang ayam cemani sudah banyak di sajikan di sini. Dari mulai sejarah asal usul, ciri cirinya, bagaimana cara membedakan ayam cemani asli dan yang palsu, berbagai macam ayam untuk syarat ritual dan banyak lagi.

Apa yang menjadikan ayam cemani banyak sekali digemari ??? Tentu saja keunikan dan kemolekannya, warna hitam yang membuatnya gagah ibaratkan lelaki perkasa yang bisa memuaskan banyak wanita. Memang jika di telaah lebih dalam hitam legam pada ayam cemani melambangkan kegagahan dan kesuksesan karena yang dapat memilikinya hanyalah orang orang yang berselera tinggi.

Ayam Cemani



Sebagian masyarakat mempercayai jika ayam cemani memiliki kekuatan magis yang dapat menyerap energi jahat dan membalikannya menjadi positif sehingga membuat tentram bagi pemiliknya. 

Baca Juga :

Disisi lain ayam cemani bisa mendatangkan rezeki dan bisa di jadikan sebagai obat yang mana dagingnya di konsumsi dengan bacaan doa yang di lafalkan sebelumnya dan keyakinan akan mendapatkan kesembuhan.

Tak heran jika ayam cemani banyak di buru dari segala penjuru Nusantara hingga mancanegara. Keunikan dan kharisma yang dimiliki inilah yang membuatnya banyak dicari dari berbagai kalangan. Tak hanya golongan konglomerat saja, masyarakat menengah kebawah pun juga ikut memeliharanya sebagai klangenan atau koleksi.

Jenis ayam cemani yang beraneka ragam tentu saja membuat siapapun yang melihatnya jatuh cinta. Bagaimana tidak !!! Karena untuk jenis tertentu sangatlah langka dan sangat sulit didapatkan. Bahkan banyak yang belum mengetahui jika ayam cemani memiliki beberapa jenis.

Kebanyakan pemula atau orang yang baru pertama kali mengenal ayam cemani pasti hanya berpikir identik dengan warna hitam yang sangat menyeramkan dan hanya tahu satu jenis saja. Dan hal yang tertanam dalam benak adalah pasti ada mistis pada ayam cemani.

Dari dulu hingga sekarang, memang masih banyak yang percaya dengan hal hal ngibul tersebut, dari mulai masyarakat kalangan bawah hingga para pejabat banyak yang mempercayai hal bodoh ini hingga turun temurun. Yah...selagi masih banyak yang percaya dengan religi pasti juga percaya dengan hal hal ngibul lainnya.

Baca Juga :

Sering kali kami mendapatkan para pelanggan dari luar kota bahkan hingga saat ini tetap berhubungan baik. Untuk wilayah Bandung Jawa Barat sendiri kami sudah sekian kali mengirim ayam cemani. Kebanyakan dari pelanggan disana meminang ayam cemani untuk di jadikan sebagai koleksi dan peliharaan juga untuk materi ternak, meski beberapa pelanggan ada yang menggunakannya sebagai syarat ritual.

Pengiriman yang kami lakukan biasanya menggunakan bus dan kereta api dengan di packing yang sangat rapi sehingga ayam cemani yang dikirim dari Cibubur Jakarta Timur bisa selamat dengan sentosa. Di era canggih sekarang ini cukup dengan menelepon dan kami siap mengirimkan pesanan ke seluruh wilayah Indonesia yang di inginkan.

Dengan jaminan keaslian dan harga yang murah dan kwalitas yang baik tentunya tidak akan memberatkan para pelanggan kami yang ingin meminang ayam cemani serta dengan garansi tiba dengan selamat sampai tujuan.

Tak hanya indukan disini juga tersedia berbagai macam usia ayam cemani sehingga para pelanggan memiliki banyak pilihan usia berapa yang di inginkan dan yang terpenting tidak memberatkan isi kantong.

Ayam Cemani



Untuk perawatan dan pemeliharaannya sendiri cukup mudah karena tak perlu diberikan pakan khusus pada ayam cemani dan bisa diumbar atau di lepas liarkan seperti ayam kampung pada umumnya. Jadi untuk yang baru mengenalnya tak perlu pusing apa lagi kelojotan hanya karena bingung bagaimana cara merawat si hitam ini.

Baca Juga :

Seputar ayam cemani memang tak pernah ada habisnya jika di ulas, karena yang satu ini memiliki berbagai macam keunikan. Untuk sobat yang penasaran jangan ragu untuk menghubungi kami dan rasakan sensasi hidup yang lebih bergairah dengan memelihara ayam cemani yang asli dan istimewa bisa sobat dapatkan di tempat kami.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani



Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon