PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Cemani, Peliharaan Unik Dan Menarik Pada Masa Pandemi

Ayam Cemani Peliharaan Unik Di Masa Pandemi
Ayam Cemani

Siapa yang tak kenal dengan Ayam Cemani, unggas yang sangat fantastis yang banyak mengandung berbagai macam cerita ini memang tak pernah ada matinya. Banyak yang menggemari ayam yang satu ini, karena begitu sangat cantik dan sangat fantastis untuk dijadikan koleksi dan sebagai obat luka hati.

Di tengah pandemi seperti ini dimana keadaan tak menentu, pasti membuat kita merasa jenuh dan suntuk, segala aktifitas dibatasi sehingga ruang gerak kita menjadi sangat terbatas. Banyak dari kita yang mungkin bingung ingin melakukan sesuatu, bahkan untuk bepergian ke suatu tempat-pun sangat mustahil untuk sekarang ini. 

Berlibur mungkin menjadi hal yang sangat kita inginkan pada saat ini, bisa mengunjungi sanak famili yang jauh disana juga merupakan hal yang sudah sangat kita nantikan dari waktu ke waktu. Bekerja dari rumah juga terkadang sering membuat kita menjadi bosan dan ingin mengganti suasana agar bisa melepas penat dan menjernihkan pikiran.

Ayam Cemani Peliharaan Unik Di Masa Pandemi
Ayam Cemani

Ayam Cemani merupakan hewan peliharaan yang sangat cocok untuk mengobati penat di hati, selain menambah kesibukan, sobat juga bisa menjadikan ayam ini sebagai hiburan sehingga tidak menjadi jenuh dan bosan. Dengan memelihara ayam cemani sobat bisa mendapatkan kesenangan yang sangat luar biasa dan juga banyak energi positif yang sangat banyak manfaatnya dan membuat hati bahagia. 

Sebagai hiasan pekarangan rumah, Ayam Cemani sangatlah cantik, selain membuat indah halaman rumah, dapat membuat suasana asri bagaikan di pedesaan. Mendengar suara kokoknya setiap hari dan memandang warna exotic-nya membuat hidup kita menjadi lebih berwarna. Ini merupakan suatu energi positif yang sangat luar biasa yang sangat jarang sekali bisa kita dapatkan.

Disamping itu ayam cemani juga sangat menguntungkan, dari turun temurun dan berbagai generasi ayam yang satu ini sangat di percaya dapat memberikan rezeki dan juga keberuntungan. Jika di rawat dengan sepenuh hati dan penuh kasih sayang. Banyak manfaat yang akan kita dapatkan baik dari segi jasmani maupun spiritual yang akan membuat hati sobat semua penuh dengan cinta.

Mari kita saling menjaga dan bahu membahu di tengah keadaan yang penuh dengan ketidak pastian ini dan saling membantu kepada sesama saudara di dalam kemanusiaan. Jangan pernah sekalipun kita menyalahkan keadaan apa lagi menyalahkan orang lain. Setiap orang mempunyai kesusahan masing masing, untuk itulah mari kita sama sama berjuang agar kita bisa menjadi berguna dan bermanfaat bagi sesama. Karena hidup adalah BERJUANG...

Salam Hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani
Instagran : @ishakcemani

Ayam Cemani Peliharaan Unik Di Masa Pandemi




Kata Terkait :

asal usul ayam cemani, sejarah ayam cemani, ayam cemani asli, mitos ayam cemani, harga ayam cemani, ayam cemani puluhan juta, ayam cemani milyaran, ayam cemani mahal, ayam cemani mistis, ayam cemani ustadz, anak ayam cemani, ayam cemani jantan, ternak ayam cemani, jenis jenis ayam cemani, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg wesi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani cemara, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tukung, harga daging ayam cemani, daging ayam cemani, harga ayam cemani, legenda ayam cemani, manfaat ayam cemani, kegunaan ayam cemani, ayam cemani kwalitas terbaik, ayam cemani lidah hitam, ayam cemani darah hitam, darah ayam cemani, ayam cemani mancanegara, harga ayam cemani eropa, ayam cemani lamborghini, ayam cemani, obral ayam cemani, ayam cemani harga murah, grosir ayam cemani, ayam cemani peliharaan pandemi

Posting Komentar