PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Apa Sih Keunggulan Ayam Cemani Yang Bikin Kita Jadi Penasaran

Ada bermacam macam unggas Indonesia semuanya memiliki pesona dan keunikan tersendiri. Di kalangan ayam hias pasti sudah kenal dengan yang satu ini, dengan ciri yang identik berwarna hitam legam.

Diantara jenis ayam hias lokal yang berasal dari Indonesia, ayam cemani satu satunya yang memiliki keunggulan tersendiri. Dari segi fisik, ciri ciri membuatnya berbeda dengan yang lain. 

Selain itu citra dan cerita tentang ayam cemani juga sangat melekat hingga turun temurun. Satu satunya jenis ayam yang pertama kali di kaitkan dengan mistis dan aneka ragam cerita supranatural oleh karena sosoknya yang hitam dan terkesan menyeramkan.

Ayam Cemani



Namun hal itu justru menjadi daya tarik tersendiri bagi ayam cemani, dan semakin dikenal di semua kalangan. Dahulu ayam cemani dikenal hanya oleh golongan orang orang tertentu namun seiring berjalannya waktu semakin banyak yang mengenalnya. 

Baca Juga :


Apa yang membuatnya sangat menarik ??? Dan keunggulan apa saja yang dimiliki ayam cemani, tentu saja membuat sobat penasaran kan ??? Yuk kita ulas bersama keunikannya !!!


1. Warna Hitam


Diantara ayam hias tentu saja ayam cemani satu satunya yang memiliki warna secara keseluruhan hitam. Inilah yang tak dimiliki oleh unggas lain. Karena warna yang legam inilah menjadi terkenal dan di kenal di seluruh pelosok negeri dan membuat harganya lebih tinggi dibandingkan ayam lain.

2. Daya Magis 


Ayam cemani di yakini memiliki daya magis dan seperti yang sudah dijelaskan karena sosoknya yang hitam, tak pernah lepas dari cerita gaib. Dan ayam cemani adalah satu satunya sosok unggas yang asal mulanya memiliki cerita legenda, ditempat asalnya sendiri yang konon katanya dari Kedu Jawa Tengah sampai saat ini masih sering di pakai untuk acara adat

Ayam Cemani



3. Sebagai Simbol Kesuksesan Dan Kewibawaan


Zaman dahulu para raja ataupun para pejabat banyak yang memelihara ayam ini, dikarenakan oleg keunikan dan kelangkaannya sehingga hanya bisa di miliki oleh orang tertentu saja. Meski ada banyak para konglomerat yang memiliki ayam unik dan langka seperti ayam tulak dan ayam tukung dan ayam walik, namun ayam cemani tetaplah yang paling digemari.

4.  Manfaat


Daging ayam cemani sendiri memiliki manfaat, penuh gizi dan tentunya sangat baik untuk dikonsumsi, menambah kebugaran dan stamina serta dipercaya dapat mengobati beberapa penyakit.

5. Harganya Mahal


Satu satunya ayam asli Indonesia yang menjadi ikonik, di luar negeri ayam cemani sangatlah terkenal dan juga memiliki harga yang sangat mahal hingga puluhan juta. Di negeri kita sendiri harganya selalu stabil dibandingkan dengan ayam lain. 

Keunggulan ayam cemani memang sudah tak diragukan lagi. Sebenarnya masih banyak keunggulan yang di miliki, jika di jelaskan secara menyeluruh tentu akan sangat panjang. 

Uniknya ayam cemani memang belum ada tandingannya, namun sangat disayangkan masyarakat kita kebanyakan masih sangat goblok, tolol, idiot bin hina, karena masih banyak yang percaya para dukun yang berkedok agama. Karena kedok tersebut membuat sangat mudah untuk menipu demi bisa mendapatkan keuntungan.

Ayam Cemani



Berulang kali sudah di jelaskan, bahwa orang orang yang mengaku bisa mengetahui hal mistis atau dunia ngibul gaib sejatinya hanyalah seorang penipu. Dan ayam cemani salah satu metode yang di pakai para penipu tersebut.

Semoga semakin ke depan nanti, semakin banyak orang yang tercerahkan untuk tidak lagi percaya dengan hal hal yang tak masuk akal tersebut. Dan tak ada lagi percaya dengan yang namanya santet dan guna guna, dan tak lagi sembarangan membunuh ayam cemani hanya untuk di gunakan untuk hal yang tak berguna.

Baca Juga :

Melestarikan kekayaan alam adalah tugas kita bersama, dan ayam cemani merupakan aset yang harus di jaga demi kelangsungan hidup anak anak kita.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

     













Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon