PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Ayam Cemani Dan Mitos Yang Diyakini, Harga Serta Ciri Ciri

Fenomena unik ayam cemani memang selalu tak pernah berhenti dari berbagai macam cerita mitos bahkan hingga saat ini. Sejarah Ayam Cemani sendiri juga di awali dengan cerita konon katanya yang artinya di ragukan kebenarannya. 

Namun di balik cerita konyol yang tak masuk akal ternyata manfaat daging ayam cemani sangat banyak bagi tubuh jasmani kita memiliki rasa yang sangat lezat jika di jadikan berbagai masakan serta menambah gairah dalam hidup tak kalah dengan daging sapi impor yang katanya kwalitasnya super premium. 


Menguak Fenomena Mitos Ayam Cemani
Ayam Cemani


Mitos Ayam Cemani


Cerita mitos yang di yakini oleh masyarakat kita orang Indonesia, ayam cemani selalu di kaitkan dengan dunia mistis. Ada yang meyakini bahwa ayam tersebut bisa mengobati penyakit kesurupan dan berbagai penyakit non medis seperti santet dan guna guna 


Darah Hitam


Dari dulu hingga saat ini yang paling terkenal adalah mitos ayam cemani darah hitam selalu melekat di kalangan lapisan masyarakat bahkan beberapa dari manca negara juga meyakini bahwa yang asli memiliki darah yang berwarna hitam seperti tinta. Ada juga mitos yang tersebar dan dipercaya para kalangan idiot yaitu ayam cemani tanpa bayangan

Banyak dari mereka yang ingin merubah warna darah ayam cemani menjadi hitam dengan memberi makan menggunakan tinta cumi cumi, ketan hitam bahkan kluwak. Namun hal seperti itu hanyalah sia sia karena semesta menciptakannya dengan warna darah yang sama dengan kita. Jadi apapun yang di makan tak akan merubah warna sedikitpun kecuali ayam cemani sudah sakit parah.

Menguak Fenomena Mitos Ayam Cemani
Ayam Cemani

Baca : Merubah Darah Ayam Cemani Menjadi Hitam

Perawatannya sangat mudah


Dalam memelihara ayam cemani tidaklah sulit tak perlu lahan yang sangat luas jika ingin beternak. Dan faktanya ayam ini bisa di umbar seperti ayam kampung pada umumnya dan bisa mencari makan dengan sendirinya. Satu ekor betina terkadang bisa menghasilkan telur lebih dari 10 butir dan tingkat menetas yang tinggi.

Menguak Fenomena Mitos Ayam Cemani
Ayam Cemani


Terkenal  Ke Segala Penjuru Dunia


Di manca negara ayam cemani sangatlah gencar di budi dayakan karena orang orang disana ingin sekali mendapatkan dengan kwalitas yang bagus dan memiliki bibit yang sangat unggul. Tak heran mereka rela merogoh kocek hanya demi bisa mendapatkan telur untuk di tetaskan bahkan rela datang jauh jauh ke Indonesia demi bisa mendapatkannya.


Ciri ciri Ayam Cemani


Ada berbagai macam jenis ayam cemani namun jarang sekali yang mengetahuinya. Dan masing masing memiliki keunikan tersendiri. Untuk ciri ciri ayam cemani yang berkwalitas sangat bagus memiliki bulu yang berwarna hitam kemudian dari kulit, paruh, jengger dan kaki juga berwarna demikian. Untuk lidah tak harus gelap dan pekat pada bagian atasnya berwarna abu abu kehitaman serta pada bagian bawah berwarna hitam. Ini sudah cukup untuk menentukan bagus atau tidaknya kwalitas ayam tersebut.  Dan untuk tenggorokan juga langit langit pada rongga mulut memiliki warna yang hitam.

Harga Ayam Cemani


Untuk harga ayam cemani memang tak ada patokan yang menentukan tergantung kesepakatan antara penjual dan pembeli. Terkadang ada yang tak ingin melepas ayam kesayangannya sehingga mematok harga yang sangat tinggi hal itu di karenakan rasa cinta kasih sayang terhadap koleksinya.

Namun di sini sobat bisa mendapatkan ayam cemani dengan harga yang sangat murah tentu saja dengan kwalitas super yang terbaik dengan berbagai kemudahan sehingga sobat hanya tinggal duduk santai di rumah dan kita yang kirim tak perlu repot pergi kesana kemari yang belum tentu bisa mendapatkan dengan kwalitas yang bagus. 

Bisa kirim kirim


Kami juga melayani pengiriman ayam cemani ke seluruh Indonesia juga jasa pengiriman hewan kemanapun sobat inginkan di seluruh wilayah penjuru Nusantara.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

Mitos Ayam Cemani Yang Diyakin Harga Serta Ciri Ciri














Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon