PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Apakah Ayam Cemani Bisa Dimakan ? Sudah Pasti

Memang, fenomena ayam asli Indonesia ini tak pernah berhenti untuk membuat berbagai macam pertanyaan. Dari pertanyaan yang berbobot seputar tentang bagaimana cara merawat dan memeliharanya, dan berbagai pertanyaan idiot yang selalu di kaitkan dengan dunia ngibul gaib oleh para pecundang yang sebenarnya hanya di tipu dan di bodoh bodohi oleh para dukun berkedok agama.
Dan ada banyak orang yang masih bimbang dan ragu mengenai ayam cemani apakah dagingnya bisa di makan atau tidak ? Untuk menjawab pertanyaan ini saya akan menjelaskan sedikit tentang salah satu hewan yang banyak mengundang perhatian dari berbagai belahan penjuru dunia ini.

Daging Ayam Cemani Yang Berwarna Hitam
Daging Ayam Cemani Hitam

Sejarah Ayam Cemani


Sejarah ayam cemani sendiri di mulai yang konon katanya pemilik sang pertapa sakti yang bernama ki Ageng Mangkuhan mendapatkan wangsit untuk mengobati putra semata wayangnya dengan menggunakan ayam hitam miliknya. Bagaimana cara mengobatinya mungkin dengan cara memasak ayam hitam tersebut sambi membaca rapalan mantra lalu daging ayam yang telah di masak tersebut di berikan dan di makan oleh putranya yang sakit dan setelah memakannya kemudian menjadi sembuh.

Setelah itu sang pertapa sendiri mengawinkan ayam hitam tersebut dengan ayam hitam lainnya untuk menjaga kelestariannya dan dapat di gunakan lagi untuk berbagai macam keperluan. Sejak saat itulah ayam hitam ini di namakan dengan sebutan Ayam Cemani atau di sebut juga ayam hitam selasih.


Jadi apakah daging ayam cemani bisa dimakan ?


Menjawab pertanyaan apakah daging ayam cemani bisa di makan atau tidak !!! Tentu saja bisa dan dapat di olah menjadi berbagai macam masakan yang sangat lezat dan kaya akan manfaat. Baik di panggang maupun di olah menjadi makanan seperti opor, ayam goreng, di buat menjadi ayam kecap apapun masakan yang ingin menggunakan daging ayam cemani tak akan pernah mengurangi kelezatan dan kenikmatannya.

Jadi untuk sobat yang masih bingung cobalah untuk merasakan betapa lezatnya daging ayam cemani dan dapat di olah menjadi berbagai macam masakan sesuai dengan kegemaran kita. Tak perlu takut dengan berbagai mitos yang beredar karena sebenarnya semua hanyalah omong kosong dan takhayul belaka. Orang yang mengkaitkan dengan cerita mistis pastinya hanya seorang penipu yang mengaku mengerti tentang hal hal gaib yang hanya ingin mencari uang dengan berbagai macam cerita ngibul yang di percaya dan di sebar luaskan oleh orang orang idiot.

Daging Ayam Cemani Berwarna Hitam
Daging Ayam Cemani Hitam


Apakah sobat semua tertarik ingin mencoba rasa daging ayam cemani yang begitu lezat ??? Bisa sobat dapatkan disini dengan harga yang sangat terjangkau dengan kwalitas yang istimewa.


Salam Sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.

Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

Daging Ayam Cemani Warna HItam












Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon