PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Manfaat Daging Ayam Cemani


Manfaat Dan Kegunaan Ayam Cemani
Ayam Cemani

Salam sejahtera untuk sahabat semua yang dirahmati semesta...

Setelah kita membahas tentang Ayam Cemani Lidah Hitam kini kita akan sedikit berbagi betapa lezat dan nikmatnya daging Ayam Cemani Ayam Cemani memang unggas yang eksotis yang sangat cantik, unik dan sangat mempesona. Tapi mungkin bagi sebagian banyak orang Ayam Cemani mungkin terkesan menakutkan, masih banyak yang menganggap unggas cantik ini hewan yang sangat aneh.
Karena bentuknya fisiknya yang hitam dari bulu, wajah, tubuh dan hingga kaki bahkan sampai dagingnya yang berwarna hitam, memberikan kesan kalau Ayam Cemani adalah sosok yang sangat menakutkan. Padahal jika kita resapi dan kita hayati, Ayam Cemani begitu indah dan sangat rupawan keindahaannya sungguh tiada tara.

Dan dibalik sosok yang menakutkan ternyata daging Ayam Cemani begitu sangat lezat, daging Ayam Cemani dapat diolah menjadi berbagai macam masakan seperti layaknya Ayam Kampung, Ayam Ras, Ayam Broiller, Ayam Kalkun dan juga ayam konsumsi atau ayam pedaging lainnya.
Daging Ayam Cemani bisa di masak menjadi Ayam Goreng, Opor Ayam, Sop Ayam Cemani, sebagai bahan olahan soto, dan lain sebagainya sesuai dengan selera dan kesukaan sobat semua.

Selain rasanya yang lezat dan sangat nikmat, daging Ayam Cemani kaya akan gizi dan segudang manfaat yang terkandung di dalamnya.

Apa saja manfaat yang terdapat didalam daging Ayam Cemani.

1.Bersifat mengenyangkan.

Daging Ayam Cemani sangat lezat untuk di konsumsi, apa lagi di tambah dengan nasi, lalapan sambal dan juga tahu, tempe akan sangat berguna untuk sobat semua di kala sedang lapar dan pastinya akan sangat mengenyangkan.

2. Meningkatkan Stamina

Selain dapat memberikan rasa kenyang, daging Ayam Cemani dapat meningkatkan stamina, karena jika kita makan pasti akan meningkatkan tenaga dan menjadi tidak lemas.Di samping itu juga kandungan lemak dan protein hewani, membuat manfaat daging ayam cemani meningkatkan stamina. Memang dagingnya berwarna hitam legam memang sedikit seram, namun manfaat di baliknya sangat banyak sekali. Anda pun juga jangan khawatir soal rasa. Meski warna dagingnya hitam, daging ayam cemani memiliki rasa gurih, sama seperti ayam pada umumnya. Jadi tak seperti daging lain yang berkhasiat namun rasanya kadang kala aneh.

3. Kaya dan tinggi akan protein

Protein sangat berguna untuk pertumbuhan terutama bagi anak anak, dengan mengkonsumsi daging Ayam Cemani sangat baik untuk mencukupi kebutuhan protein anak setiap harinya. Mengandung Fosfor yang sangat berguna untuk kepadatan tulang dan gigi. Dan juga sangat baik di konsumsi untuk orang dewasa di usia produktif
 
Memasak Ayam Cemani
Memasak Daging Ayam Cemani


4. Meningkatkan daya tahan tubuh

Daging Ayam Cemani mengandung vitamin B6 dan vitamin B kompleks yang sangat berguna untuk daya tahan tubuh, memperlancar peredaran darah dan untuk kesehatan bagian tubuh lain
 

 5. Menghilangkan stress, suntuk, jenuh dan galau

Dengan mengkonsumsi daging Ayam Cemani dapat memberikan rasa tenang dan nyaman, oleh karena rasanya yang lezat membuat kita dapat melupakan segalanya. Selain itu kandungan vitamin B5 sangat berguna membantu menghilangkan stress. Jadi buat sobat yang lagi bete atau bad mood apa lagi di tinggal kekasih cobain deh menyantap daging Ayam Cemani, dijamin akan lupa segalanya.

6. Meningkatkan Vitalitas


 Bagi pria yang sedang mengalami impotensi atau tidak bisa memiliki gairah tinggi terhadap pasangan Anda, cobalah mengkonsumsi daging ayam cemani dan juga telurnya yang penuh dengan protein. Untuk meningkatkan vitalitas pria, Anda bisa mengolah daging ayam menjadi sup, sate, atau kare.
Daging ayam cemani dipercaya mampu meningkatkan vitalitas pria karena tubuh yang disuplai protein dapat membuat kualitas sperma menjadi baik. Selain itu, libido juga akan meningkat sehingga gairah pun makin meningkat. Untuk mendapatkan hasil maksimal,  Anda harus mengimbangi konsumsi daging ayam cemani dengan olahraga dan sayur yang bisa membuat tubuh segar dan bugar.

7. Meningkatkan kesuburan pria dewasa

 Tak hanya mampu meningkatkan stamina saja, bagi pria dewasa, daging ayam jenis cemani juga bagus untuk perkembangan hormon testosteron. Jadi bagi yang suami-istri mengalami keluhan kesuburan bisa memanfaatkan ayam ini sebagai makanan yang membantu  untuk memperlancar sistem reproduksi.


 8. Menjaga Keseimbangan Kolesterol

Ayam memang memiliki lemak, namun jumlahnya tak sebanyak daging kambing. Tak hanya itu saja, daging ayam cemani juga memiliki zat yang mampu mengontrol keseimbangan kolesterol. Kandungan niacin di dalamnya mampu menurunkan kadar kolesterol sehingga daging jenis ini sangat aman untuk penderita kolesterol darah. Nah, agar kandungan lemaknya tak berubah menjadi lemak jahat, jangan mengolahnya dengan cara digoreng atau bakar, tetapi sebaiknya dibuat garang asem dan dikukus. Hal ini agar lemaknya tidak semakin banyak akibat minyak goreng.


9. Mencegah Radang Sendi

Radang sendi atau arthritis adalah gangguan kesehatan sendi yang sangat menyakitkan. Bahkan kalau sudah parah bisa mengakibatkan kelumpuhan atau tak bisa melakukan gerakan tertentu. Sebelum terlalu parah, ada baiknya jika Anda mengobatinya menggunakan daging ayam cemani. Hal ini dikarenakan kandungan selenium dan mineral dalam daging ayam cemani dapat mencegah sekaligus mengurangi gejala radang sendi.

 Itulah beberapa manfaat dari daging Ayam Cemani yang mungkin sobat semua belum mengetahui, jadi di balik sosoknya yang terkesan seram, ternyata daging Ayam Cemani memilik rasa yang sangat lezat dan nikmat dan juga kaya akan manfaat.

Untuk sobat yang sangat ingin memiliki Ayam Eksotis ini dengan harga yang sangat mengesankan dan dijamin gak bikin kantong jebol, sobat semua dapat menghubungi nomor yang tertera ( Telp Fast Respon )

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani
Kata Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani walik, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, obral ayam cemani, ayam cemani harga murah, harga ayam cemani, manfaat ayam cemani, daging ayam cemani, ayam cemani istimewa, ternak ayam cemani, kegunaan ayam cemani, ayam cemani istimewa, ayam cemani vitalitas

Posting Komentar