PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Cari Ayam Cemani Putih Atau Rajek Wesi ??? Disini Ada lho...

Ayam Cemani memang identik dengan warna hitam, namun banyak orang yang tidak tahu bahwa selain berwarna hitam ada juga kelainan gen yang menghasilkan warna berbeda. Ini menjadi salah satu fenomena yang sangat unik dan sangat jarang terjadi.
Dari kelainan gen tersebut menghasilkan ayam cemani yang memiliki bulu yang berwarna putih namun warna kulit, daging, tulang dan kaki berwarna hitam. Warna jenggernya sendiri terkadang berwarna hitam namun sangat jarang terjadi dan kebanyakan jika sudah dewasa nanti berubah menjadi warna merah.

Jual Ayam Cemani Putih Atau Rajek Wesi
Ayam Rajek Wesi
Inilah yang di sebut dengan Ayam Cemani Rajek Wesi !!! Ayam Cemani ini memiliki ciri ciri berbulu yang serba putih namun pada bagian kulit, daging, kaki, dan paruh yang berwarna hitam terkadang agak putih pada ujungnya akibat aus karena gesekan dan mematuk makanan juga jengger yang bewarna hitam namun semakin usia bertambah berubah menjadi kemerahan. 

Dari sekian banyak ayam cemani yang berwarna hitam terjadinya fenomena ayam rajek wesi atau cemani putih sangatlah langka. Dari 1000 ekor belum tentu bisa terjadi kelainan gen tersebut, dan ini sama seperti ayam cemani klawu kethek yang memiliki bulu warna abu abu namun secara keseluruhan dari wana kulit, daging, paruh, jengger juga kaki yang berwarna hitam.

Perbedaan ayam rajek wesi dengan cemani bulu lidi


Kebanyakan orang yang mengenal nama rajek wesi pasti identik dengan yang namanya Ayam Cemani yang memiliki bulu seperti batang lidi atau jarum. Sebenarnya nama yang di maksud dengan nama tersebut adalah ayam cemani yang memiliki bulu yang berwarna putih dan untuk ayam cemani bulu lidi sendiri dulunya bernama Rajeki Sodomoro dan entah kenapa seiring berjalannya waktu dan semakin banyak yang beternak ayam cemani bulu lidi juga di sebut dengan rajek wesi.


Berapa harga Ayam Rajek Wesi


Untuk harga ayam cemani putih sendiri sangat sulit untuk di tentukan, karena sangat langka dan jarang yang memiliki jenis ini jadi tak ada patokan yang menjadi tolak ukur berapa harga per ekor untuk ayam cemani putih, semua tergantung dari kesepakatan antara pemilik dan pembeli tentunya harganya masih sangat terjangkau dan masih bisa masuk dengan nalar dan logika kita.

Ayam Cemani Putih Rajek Wesi
Ayam Rajek Wesi


Fakta ayam cemani yang sangat unik memang tak dapat di pungkiri dan kegunaannya sendiri sangat beraneka ragam. Sangat di percaya sebagai pembawa keberuntungan dan untuk menolak segala hal hal gaib yang merugikan yang tidak di inginkan sehingga banyak para penghobi yang ingin koleksi ayam cemani dengan berbagai macam fenomena yang sangat menakjubkan ini.


Bagaimana apakah sobat tertarik memiliki ayam cemani rajek wesi atau cemani putih dengan harga yang terjangkau dengan kwalitas terbaik.

Sobat bisa dapatkan hanya ada disini.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani

Jual Ayam Cemani Putih Rajek Wesi




Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon