CHATS ME

CHATS ME
Fast Respon Langsung CHATS WhatsApp

Sabtu, 19 November 2022

Inilah Keuntungan Membeli Ayam Cemani Di Tempat Kami

Sobat tentunya telah mengenal banyak tentang ayam cemani, di beberapa artikel sebelumnya kita sudah membahas secara detail tentang ciri cirinya, jenis jenis dan bahkan berbagai mitos yang di kaitkan.

Mengenai cara perawatan dan memberi pakan juga sudah di jelaskan secara detail dan sehingga sobat akan dengan sangat mudah untuk mengerti bagaimana cara memelihara ayam cemani.


Pengertian ayam cemani sendiri memiliki arti hitam legam, itulah mengapa bentuk fisiknya sangat identik dengan warna hitam. Dari mulai bulu, wajah, kulit, daging bahkan hingga tulangnya sendiri terkadang berwarna hitam.

Ayam Cemani
Ayam Cemani

Nah..yang paling sangat menarik dan membuat banyak orang penasaran adalah darahnya sering di identikan dengan berwarna hitam. Pertanyaan ini juga sudah di jawab di artikel sebelumnya seperti apakah darah ayam cemani.


Untuk sobat sendiri pastinya sudah banyak yang tahu dan penasaran ingin memelihara dan beternak ayam cemani yang sangat mengagumkan ini. Namun terkadang banyak yang bingung dengan pertanyaan yang sering ada di dalam pikiran sobat semua seperti 

  • Bagaimana sih agar tidak tertipu dan bisa mendapatkan ayam cemani yang asli ?
  • Dimana saya bisa mendapatkan ayam cemani yang asli tanpa rasa was was duit kita gak bakalan hilang ?
  • Dan pertanyaan yang sangat sering ada dalam pikiran kita pastinya seperti ini : Berapa ya harga ayam cemani yang asli ? pasti deh harganya mahal !!!

Sobat tidak perlu khawatir, di sini kami sudah menyediakan dan menjawab semua yang di butuhkan dan berikut adalah keuntungan membeli ayam cemani di sini :

1. Beragam Usia

Kami menyediakan ayam cemani dari usia anak hingga indukan dan pastinya sobat bisa menentukan sendiri usia ayam cemani yang di inginkan.

2. Mudah Dalam Pembelian

Hanya dengan duduk manis dirumah sobat bisa membeli ayam cemani dengan sangat mudah dan kita yang kirim. Dan pastinya yang kami berikan adalah kwalitas terbaik.

3. Pengiriman Ke seluruh Indonesia

Dapat di kirim ke seluruh wilayah Indonesia dan tak perlu khawatir sobat akan di tipu dan tak perlu cemas uang hilang. Karena disini sangat amanah dan terpercaya. Dan kami akan memberikan garansi jika ayam cemani yang di kirim tidak sampai ke tujuan.

4. Harganya Sangat Murah

Dari segi harga, sobat tidak perlu khawatir karena tentu ayam cemani yang ada disini harganya sangat murah cocok untuk sobat semua tanpa khawatir kantong bakalan jadi jebol. Biar pun harganya murah tapi kwalitasnya dan keasliannya di jamin gak murahan !!!!

Baca Juga : Berikut Adalah Harga Ayam Cemani Dari Anak Hingga Indukan 

Dan kami menjamin untuk keaslian dan kwalitas ayam cemani yang ada di sini dan bukan barang tiruan apa lagi dengan cerita ngibul karangan dukun berkedok ustadz dan kyai. 


Ayam Cemani
Ayam Cemani

Karena selama bertahun tahun yang mengatakan palsu hanyalah para dukun yang hanya ingin mencari uang agar dukun tersebut yang mencarikan ayam cemani dan bisa di jual dengan harga yang sangat sinting.

Baca Juga : Kebohongan Dukun Bergelar Ustad Dan Kyai

Bacot darah hitam, betadine atau coca cola gak akan di layani, karena gak akan pernah ada ayam cemani kriteria seperti itu.

Dan mengenai lidah ayam cemani, yang berwarna hitam adalah lidah bagian bawah, sedangkan pada bagian atas berwarna abu abu. 

Jika ada warna hitam pada lidah ayam cemani akan berubah menjadi abu abu seiring bertambahnya usia, sama seperti warna kulitnya akan berubah menjadi merah ketika usianya bertambah dewasa dan tua.


Ayam Cemani
Ayam Cemani 

Baca Juga : Ayam Cemani Darah Hitam

Salam sejahtera penuh rahmat dari semesta dan tanpa banyak bacot.

Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani




Tidak ada komentar: