PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

4 Ekor Ayam Cemani Remaja Tiba Di Lenteng Agung Jakarta Selatan Dan Pembayaran Satu Pasang Ayam Cemani Walik Bapak Abdurahman Sidoarjo Jawa Timur

Ayam cemani adalah ayam hias lokal yang paling digemari oleh para penghobi dan terus di koleksi hingga turun temurun. Tak hanya masyarakat lokal saja yang menyukainya, keunikannya terkenal hingga keluar negeri.

Dari mulai usia anak ayam cemani sudah banyak yang memburu untuk di koleksi, keunikan yang tak akan pernah bisa tertandingi oleh ayam lain dan itulah sebabnya ayam cemani di sebut juga sebagai ayam lamborgini.

4 Ekor Ayam Cemani Remaja Tiba Di Lenteng Agung Jakarta Selatan

4 Ekor Ayam Cemani Remaja Tiba Di Lenteng Agung Jakarta Selatan



Pesona dan kharismanya tak pernah hilang meski berganti zaman, di era milenial sekarang ini semakin digemari. Satu satunya ayam hias dengan keunikan tersendiri yaitu warna hitamnya yang sangat legam.


Dengan ciri ciri yang unik menjadikan ayam cemani nomor satu dikalangan para penghobi ayam. Di tempat kami selalu tersedia ayam cemani yang original berkualitas dengan harga terjangkau dan kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu pelanggan kami yang berasal dari Lenteng Agung Jakarta Selatan mas Imron Adi memesan 4 ekor ayam cemani yang berusia remaja satu ekor jantan dan 3 betina dan telah tiba di kediaman beliau disana.

Dan salah satu pelanggan kami Bapak Abdurahman memesan satu pasang ayam cemani walik yang juga berusia remaja untuk di kirim menuju kediaman beliau di Sidoarjo Jawa Timur. 

Pembayaran Satu Pasang Ayam Cemani Walik Remaja Bapak Abdurahman Sidoarjo Jakarta Timur



Dengan penuh ucapan syukur kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan semoga selalu diberikan rezeki yang berlimpah dan selalu dalam lindungan semesta.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani


Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon