PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Pesanan Ibu Nursiti Ayam Cemani Jantan 4 Bulan Tiba Dengan Selamat Di Klender Jakarta Timur

Beragam mitos tentang ayam cemani tentu sudah sering kita dengar turun temurun, bahkan di sini sudah berkali kali di ulas dan di kipas secara tuntas. Namun sayangnya hingga saat ini masih banyak para sampah idiot hina yang percaya dengan cerita tersebut.

Sebenarnya apa yang membuat orang orang idiot tersebut dengan kebohongan para dukun ??? Tentu saja karena dukun tersebut berkedok agama makanya sampai saat ini masih banyak yang tertipu dan biasanya berkedok ustadz, kyai atau bahkan habib yang mengaku ngaku memiliki karomah. 

Ayam Cemani Pesanan Ibu Sutini Tiba Di Klender Jakarta Timur

Ayam Cemani Pesanan Ibu Sutini Tiba Di Klender Jakarta Timur



Beberapa kali juga telah di kupas disini bagaimana cara dukun tersebut menipu dengan mengkaitkan ayam cemani dengan dunia ngibul gaib, bukan hanya cemani saja bahkan ayam lain seperti tulak, tukung, walik, putih mulus, ayam cemara, ayam kedu bahkan hingga ayam hutan hijau dan merah juga di kaitkan dengan omong kosong tersebut.


Meski masih banyak yang percaya dengan cerita dongeng tersebut namun para penghobi ayam cemani dan ayam lainnya yang selalu di kaitkan dengan mistis terus semakin bertambah. Bahkan memiliki nilai seni yang sangat tinggi baik dari segi keanggunan dan kemolekan.

Peminat ayam cemani-pun saat ini dari berbagai kalangan lapisan masyarakat. Tak hanya orang tua saja bahkan generasi milenial saat ini juga sangat menggemarinya.

Pelunasan Pembayaran Ayam Cemani Dari Ibu Sutini Klender Jakarta Timur



Seperti salah satu pelanggan kami yang bernama Ibu Sutini dari Klender Jakarta Timur yang telah memberikan uang muka untuk satu ekor ayam cemani usia 4 bulan dan pesanannya telah sampai di kediaman beliau berikut dengan pelunasannya juga sudah kami terima. Semoga sehat selalu dan betah bersama tuan yang baru.


Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani










Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon