PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.

Sepasang Ayam Cemani Dewasa Pesanan Bapak Wiliam Tiba Di Gading Serpong Tangerang Banten Jawa Barat

Kegemaran penghobi yang satu ini memang tak akan pernah hilang daya tariknya. Bagaimana tidak karena sepanjang masa ayam cemani tetap akan selalu menjadi legenda dan bertambah banyak peminatnya.

Berbeda dengan ayam lain, memelihara ayam cemani tak akan pernah ada rasa bosan di karenakan sangat bermanfaat dalam kehidupan dan dapat memberikan rezeki. Mungkin jika benar benar mempercayai dan pada kenyataannya memang dapat membawa keberuntungan akan di anggap syirik dan musyrik oleh keyakinan impor dari timur tengah.

Ayam Cemani Pesanan Bapak William Tiba Di Gading Serpong Tangerang Jawa Barat
Banyak yang memelihara ayam cemani karena hobi, justru yang penipu dan pembohong adalah para dukun yang bergelar agama. Yang mengarang cerita bohong tentang dunia gaib yang sampai saat ini pun hanya sebatas cerita dan omong kosong tanpa bukti.

Hal yang membuat ayam cemani ini menjadi sangat menarik adalah warna eksotis yang tak di miliki oleh ayam lain. Jika kita bandingkan dengan ayam impor dari luar negeri, pesonanya tak akan pernah kalah dengan warna hitamnya yang legam membuatnya semakin unik sehingga banyak di cari untuk di miliki.

Ayam Cemani Bapak William Tiba Di Gading Serpong Tangerang Jawa Barat



Ayam cemani juga bisa untuk di jadikan sebagai hadiah untuk orang orang tercinta yang di sayangi. Salah satu pelanggan kami yaitu Bapak William dari Kembangan Jakarta Barat. Beliau meminang ayam cemani untuk di berikan kepada orang tua beliau sebagai hadiah ulang tahun, meski tidak jadi meminang 6 ekor remaja dan digantikan dengan satu pasang ayam cemani dewasa, di karenakan agar lebih cepat berkembang biak beliau lalu memutuskan untuk mengganti pesanannya.

Beliau pada akhirnya juga meminta ayam cemani yang dipesan untuk di kirimkan ke Gading Serpong Tangerang Jawa Barat untuk langsung di pelihara disana. Semoga ayam cemani yang beliau sehat senantiasa dan cepat beranak pinak.

Tak lupa juga mengucap syukur pada semesta karena atas rahmatnya yang luar biasa kami selalu di berikan harapan dan kepercayaan dari sahabat semua untuk terus memberikan ayam cemani yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani Juragannya Ayam Cemani Indonesia yang paling nge-rock, metal gak banyak bacot dan gak lebay di seluruh penjuru dunia.

Follow 👇👇
Instagram : @ishakcemani




 

Posting Komentar

silahkan comment ya ^_^ jangan malu malu
Chats Me👇
Chats Me👇
Fast Respon