CHATS ME

CHATS ME
Fast Respon Langsung CHATS WhatsApp

Senin, 09 Juli 2018

Ayam Cemani Jantan Dewasa Mantap Kwalitas Super


Ayam Cemani Jantan
Ayam Cemani Jantan

Negeri yang kaya akan sumber daya alam, itulah Indonesia. Berbagai sumber kekayaan hayati ada di negeri ini, ber-aneka macam satwa yang sangat indah juga bertebaran di seluruh pelosok negeri. Indonesia adalah negara yang kaya akan berbagai macam satwa yang unik dan sangat indah, merupakan negara nomor satu di dunia yang mempunyai hewan hewan unik dan cantik. 
Salah satunya adalah ayam cemani, primadona yang satu ini begitu banyak di gemari dan sangat di kagumi, berbagai negara baik di asia maupun eropa pasti mengenal ayam ini. Ayam yang mempunyai ciri khas warna hitam dengan daging,paruh,kerongkongan,tulang dan bahkan sum sum yang hitam, menjadikan ayam ini begitu sangat mengagumkan.

Karena warna yang hitam ini, Ayam yang indah ini sering di kaitkan dengan cerita mistis dan banyak cerita mitos tentang ayam cemani yang sering disangkut pautkan dengan dunia ngibul alam gaib dan juga dunia ngibul perdukunan.

Mitos lain yang paling sering kita dengar adalah banyak orang orang awam yang botol yang menganggap ayam cemani mempunyai darah hitam, atau coklat betadine dan mempunyai lidah yang hitam pekat. Semua itu adalah cerita ngibul yang dikarang oleh orang orang awam yang mungkin baru mengetahui tentang ayam cantik ini.

Ayam Cemani Jantan
Ayam Cemani Jantan

Darah ayam cemani adalah berwarna merah tua, sama seperti warna darah manusia yaitu merah tua, dan lidah ayam cemani berwarna abu abu dibagian atas dan hitam dibagian bawah. Jika lidah bagian atas ada yang berwarna hitam, warna tersebut lama kelamaan akan berubah menjadi abu abu, seiring dengan bertambahnya usia ayam cemani.
dan biasanya orang orang yang mencari ayam cemani darah hitam adalah calo dan pasti orang yang menyuruh calo tersebut untuk mencari adalah juga seorang calo dan seterusnya seperti itu. Dengan iming iming harga yang sangat tidak masuk akal dari mulai ratusan bahkan sampai milyaran rupiah. Ingat...Karena tidak akan pernah ada ayam cemani seperti itu makanya para penyebar hoax berani memasang harga yang sangat menggiurkan, dan pembelinya saya jamin tidak akan pernah ada,paling paling hanya calo dan calo lagi
Saya pribadi lebih baik saya investasikan rumah,tanah, apartemen, kalau punya duit milyaran lho ^_^ ketimbang kemakan cerita hoax

Tidak ada ayam cemani darah hitam dan lidah hitam hanya orang orang tolol yang sok tahu dan calo calo idiot dan dukun cabul yang cuma bacot ngibul yang bilang ayam cemani darah hitam dan lidah hitam..

semua sudah dijelaskan jelas jelas...kalau masih ada yang kurang jelas, berarti otaknya kurang waras, jadilah orang cerdas

Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia Pakarnya Ayam Cemani

Ayam Cemani Jantan
Ayam Cemani Jantan

Harga Jual Ayam Cemani Murah



Kata Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, obral ayam cemani, ayam cemani harga murah, harga ayam cemani, manfaat ayam cemani, daging ayam cemani, ayam cemani istimewa, ternak ayam cemani, kegunaan ayam cemani, ayam cemani istimewa, memberi pakan ayam cemani, merawat ayam cemani, memelihara ayam cemani, ternak ayam cemani


Tidak ada komentar: