PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Cemani Rajeki Sodomoro ( Rajeg Wesi ) Usia Remaja

Ayam Cemani Rajeg Wesi
Ayam Cemani Rajeki Sodomoro/Rajek Wesi

Memiliki koleksi yang sangat berharga dan sangat langka mempunyai kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri. Apa lagi jika koleksi tersebut sangatlah susah didapatkan dan jarang sekali ditemukan, seperti ayam Cemani yang satu ini memiliki ciri khas yang sangat unik. Ini adalah salah satu dari berbagai jenis ayam Cemani dan sangat jarang diketahui orang banyak, apa lagi orang awam.
Dalam perkembangbiakan ayam Cemani jenis ini tidak sebanyak yang sering kita jumpai, karena sedikit lebih sulit dibandingkan dengan yang lainnya. Dan dari segi harga sendiri lebih tinggi dari ayam Cemani yang memiliki bulu biasa dan bulu walik/keriting.

Kebanyakan dari orang orang lebih memilih untuk membeli anakkan ayam Cemani jenis ini dikarenakan harganya yang lebih memiring. Meski untuk pembibitan atau pacek membutuhkan waktu yang cukup lama dibanding dengan membeli yang sudah dewasa. Ayam Cemani Rajeki Sodomoro dapat bertelur dalam jumlah yang cukup banyak. Bahkan pengakuan dari Customer, ayam Cemani jenis ini dapat bertelur lebih dari 40 butir dan itupun hanya satu betina dalam waktu satu bulanan lebih.

Ayam Cemani Rajeg Wesi
Ayam Cemani Rajeki Sodomoro/Rajek Wesi

Untuk telurnya sendiri memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan telur ayam cemani yang berbulu normal atau biasa dan bulu keriting/walik. Ayam Cemani Rajeki jika dipelihara dipekarangan rumah sangatlah bagus,dapat menambah keindahan dan nuansa alami bagaikan dipedesaan, selain itu dapat membawa rejeki bagi pemiliknya.

Plasma Nutfah asli Indonesia ini memang sangat menakjubkan dan begitu digemari diberbagai negara baik di Asia maupun Eropa, apakah sobat tertarik memiliki koleksi yang sangat menakjubkan ini? Sobat semua bisa mendapatkan dengan harga yang super miring hanya ada disini.

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia Pakarnya Ayam Cemani

Ayam Cemani Rajeg Wesi
Ayam Cemani Rajeki Sodomoro/Rajek Wesi


Ayam Cemani Rajeg Wesi
Ayam Cemani Rajeki Sodomoro/Rajek Wesi

Ayam Cemani Rajeg Wesi



Kata Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, obral ayam cemani, ayam cemani harga murah, harga ayam cemani, manfaat ayam cemani, daging ayam cemani, ayam cemani istimewa, ternak ayam cemani, kegunaan ayam cemani, ayam cemani istimewa, memberi pakan ayam cemani, merawat ayam cemani, memelihara ayam cemani, ternak ayam cemani


Posting Komentar