Beranda

Jumat, 22 Oktober 2021

Ayam Tukung Jari 10 Dan Jari 9

Siapa sih yang tak kenal dengan Ayam Tukung?? setelah kita membahas tentang ayam yang satu ini di artikel sebelumnya, tentunya sobat sudah mengenal tentang unggas unik yang satu ini. Tentunya sobat juga sudah mengetahui bagaimana keunikan dan ciri ciri ayam tersebut. Ayam antik yang tak ada duanya ini dan menjadi kebanggaan Nusantara ini sekarang sudah banyak di gemari oleh para penghobi. Memang unggas langka yang satu ini harus kita lestarikan agar selalu terjaga dan terhindar dari kepunahan, dan di berbagai tempat di seluruh Nusantara sangat jarang kita temukan ayam tukung. Agar generasi mendatang bisa tahu dan mengenal tentang ayam ini yang memiliki ciri khas yang sangat unik.

Saya sangat berharap agar kita semua mau menjaga kelestariannya dengan membudidayakan ayam tukung agar ayam yang tak kalah pamor dengan ayam cemani ini bisa menjadi salah satu kebanggaan hingga ke mancanegara. Karena ayam tukung hanya terdapat di Indonesia dan merupakan salah satu anugrah semesta yang hanya terdapat di negeri kita tercinta ini.

Ayam Tukung Jari 9 Dan 10


Seperti yang kita ketahui, ayam tukung pada zaman dahulu hanya bisa di miliki oleh orang orang dari kalangan pejabat dan konglomerat saja. Bahkan hingga saat ini hanya orang orang yang sangat beruntung saja yang bisa mendapatkan ayam antik ini. Kegunaan ayam tukung tentu saja juga sudah kita ketahui setelah kita bahas di artikel sebelumnya. 

Kali ini kita akan membahas Ayam Tukung yang memiliki jari sepuluh dan jari sembilan yang sangat langka dan merupakan sosok ayam legendari yang sulit sekali kita temukan di antara ayam tukung lain. Kenapa ayam tukung ini sangat sulit ditemukan di bandingkan ayam tukung yang lain?? Karena yang tukung ini memiliki kelebihan yang sangat jarang kita jumpai pada ayam tukung lainnya. 

Ayam Tukung Jari 10

Keunikan ayam tukung yang satu ini selain tanpa ekor, memiliki jari kaki berjumlah sepuluh dan sembilan. Kita semua tahu bahwa selain ayam kapas yang memiliki jari sepuluh jumlah jari kaki pada ayam hanya ada delapan, namun tidak pada ayam tukung yang satu ini. Yang membuat jari kaki pada ayam tukung yang satu ini berjumlah sepuluh dan sembilan adalah karena faktor kelainan genetik. Kelainan gen inilah yang membuat ayam tukung ini memiliki keunikan tersendiri dan fenomena ini tentu saja sangat jarang terjadi.

Kelainan gen ini bisa di bilang hanya seribu banding satu pada keturunan ayam tukung yang bisa memiliki jari sembilan dan sepuluh pada unggas ini. Keanehan ini juga menarik minat para dukun bergelar Ustadz dan Kyai untuk mendapatkan keuntungan. Pastinya dengan munculnya artikel tentang ayam tukung berjari sembilan dan sepuluh ini, para dukun tersebut akan menyuruh pasien yang datang kepada bangsat berkedok agama tersebut untuk berobat, akan di suruh untuk mencari ayam langka ini.
Ayam Tukung Jari 10

Sobat semua tentunya tahu kan, bahwa ayam ini sangat sulit di dapatkan, dan jika sobat beruntung mendapatkannya kemudian di bawa ke dukun bergelar Ustadz dan Kyai tersebut tentunya akan di bilang tidak sesuai dengan kriteria yang di minta dengan alasan bahwa sang gaib tidak menerima ayam yang sudah susah payah kita dapatkan itu. 

Bajingan berkedok agama tersebut pasti akan mencari kekuranganya, contoh seperti ini : Ayam yang di minta oleh si gaib harus yang berwarna putih dan berjari sembilan atau sepuluh dan harus dewasa dan juga bertaji, dan bisa juga para bangsat terebut akan berkata warnanya harus merah, atau hitam, atau warna jali atau ini dan atau itu. Dukun bangsat berkedok agama tersebut akan mencari alasan kalau ayam tukung ini khodamnya salah, tidak bisa keluar khodamnya dan segala macam alasan omong kosong yang keluar dari mulut busuknya.
 
       
Ayam Tukung Jari 9
Orang orang yang otaknya goblok dan idiot pasti akan percaya dengan omongan dukun tersebut dibandingkan dengan orang yang sangat mengerti tentang ayam tukung serta kegunaannya. Apa lagi jika dukun tersebut memiliki gelar Ustadz atau Kyai dan selama orang masih percaya dengan agama tentunya masih banyak orang goblok dan idiot yang mudah di bohongi dengan cerita ngibul dunia gaib.



Ayam Tukung Jari 9
Zaman sudah canggih, sudah bukan era-nya lagi kita percaya dengan hal hal dongeng tersebut yang hanya mitos yang di tanamkan dan di doktrin sejak kecil dalam otak kita sehingga kita menjadi goblok dan idiot. Cobalah untuk membuka nalar kita, orang yang menceritakan tentang dunia ngibul gaib entah itu tentang agama ataupun hal hal yang berbau mistis belum pernah ada satupun yang bisa membuktikan fakta dan kebenaran mitos tersebut secara nyata. Mereka-pun hanya mendengar dari cerita yang di doktrin-kan sejak kecil dan turun temurun dari generasi ke generasi dan tak ada satupun yang bisa membuktikan omong kosong tersebut, yang kita dengar hanyalah cuma sekedar cerita. 

Jika memang santet, guna guna, dan dunia ngibul gaib itu ada !!! saya menantang para dukun yang paling sakti di seluruh dunia ini menyantet saya untuk membuktikan omong kosong tersebut.

Ayam Tukung adalah unggas asli anugrah semesta, sudah sepatutnya kita jaga dan kita lestarikan. Jangan hanya di sembelih lalu di buang begitu saja hanya karena omong kosong dunia ngibul gaib dan guna guna yang keluar dari mulut para dukun berkedok Ustadz dan Kyai.

Mari !!! kita jaga ayam tukung dari kepunahan.

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani

Kata Terkait :

Jenis jenis ayam tukung, mitos ayam tukung, kegunaan ayam tukung, manfaat ayam tukung, syarat ritual ayam tukung, ayam tukung hitam, ayam tukung putih, ayam tukung putih mulus tembus, ayam tukung jari sembilan, ayam tukung jari sepuluh, ayam hias tukung, ayam tukung mata putih, ayam tukung jali, ayam tukung jali merah, ayam tukung jali geni, mengenal ayam tukung, ayam tukung jali abu, ayam tukung legendaris, ayam tukung, ayam tukung merah, ayam tukung geni, ayam tukung langka, mitos ayam tukung, ayam tukung legendaris, harga ayam tukung, koleksi ayam tukung, ayam tukung jawa, ayam tukung betina, ayam cemani tukung, ayam tukung indonesia, ayam tukung nusantara, ayam tukung merah jakarta, ayam tukung merah jakarta timur, ayam tukung merah jakarta barat, ayam tukung merah jakarta pusat, ayam tukung merah jakarta utara, ayam tukung merah jakarta selatan, ayam tukung bogor, ayam tukung tangerang, ayam tukung depok, ayam tukung bekasi, ayam tukung jabodetabek, ayam tukung cemani, ayam tukung merah hoki, ayam tukung, ayam hias, ayam cemani, ayam tulak, ayam kapas, ayam onagadori, ayam kanada, ayam putih mulus, ayam kate, ayam serama, ayam hutan, ayam rajeg wesi, ayam cemani rajeg wesi, ayam tukung rajeg wesi, ayam tukung



Tidak ada komentar: