PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Cemani Darah Hitam


Darah Ayam Cemani
Ayam Cemani

Siapa sih yang tak kenal dengan Ayam Cemani, Memang kita patut bersyukur karena negeri kita ini di anugrahi oleh alam begitu banyak sumber kekayaan hayati. Dan kita patut menjaga dan melestarikan anugrah tersebut demi keberlangsungan hidup kita dan generasi nanti.
Banyak jenis satwa yang begitu beraneka ragam di negara kita dan tak heran mengapa negeri kita memiliki banyak jenis satwa terbesar di dunia. Salah satu kekayaan alam kita adalah Ayam Cemani, unggas asli nusantara satu satunya plasma nutfah yang hanya berasal dari Indonesia sungguh menjadi primadona baik di negeri sendiri mau pun di manca negara. 

Baik di Asia maupun Eropa Ayam Cemani begitu sangat terkenal banyak orang dari luar sana berlomba lomba ingin memiliki Unggas cantik ini, namun karena terbatasnya sarana sehingga mereka sangat sulit untuk mendapatkan. Karena negara mereka sendiri melarang untuk masuknya unggas dari Indonesia dengan alasan flu burung. Padahal yang sebenarnya adalah jika unggas dari negeri kita berhasil masuk ke negara mereka, akan berakibat fatal untung kelangsungan ekonomi mereka karena pastilah kalah pamor.

Ayam Cemani selain menjadi primadona bak rajanya satwa, juga mengandung mitos, mulai dari dunia mistis, syarat perdukunan bahkan sampai di klaim memiliki darah hitam. Sobat semua pasti tidak asing kan dengan cerita cerita tersebut?

Apa lagi mitos tentang Ayam Cemani yang memiliki darah hitam. Semua berawal dari sebuah cerita dukun yang sedang mencoba mengobati seorang yang sakit yang konon katanya tak bisa ditangani secara medis dengan syarat harus dengan korban Ayam Cemani.

Semua itu sebenarnya dilakukan demi mendapatkan keuntungan, sehingga dukun tersebut mengarang sebuah cerita bahwa penyakit pasien tersebut tidak bisa di obati secara ilmu kedokteran. Namun sungguh sangat disayangkan dukun tersebut juga tak bisa mengobati, karena sejatinya hanya mencari keuntungan dari kesusahan orang lain lalu di karanglah cerita bahwa syarat agar bisa sembuh adalah dengan menggunakan Ayam Cemani yang berdarah hitam dan menyalahkan bahwa Ayam Cemani yang sudah di gunakan sebagai syarat adalah palsu. 

Dari situlah awal mula rumor tentang Ayam Cemani darah hitam berasal, dan menyebar di seluruh pelosok nusantara bahwa Ayam Cemani yang asli adalah memiliki darah yang hitam. Dan bahkan ada sebagian banyak orang bahwa Ayam Cemani yang memiliki darah hitam memiliki harga yang sangat mahal bahkan tak masuk akal dari mulai ratusan juta, milyaran bahkan sampai diklaim triliyunan. Sungguh fantastis dan diluar nalar dan luar akal sehat yang bisa membuat kita geleng geleng kepala. Belum dengan bumbu bumbu cerita bahwa Ayam Cemani darah hitam adalah ayam gaib yang katanya adalah jejadian.

Mengapa Ayam Cemani darah hitam begitu sangat mahal harganya? Karena tidak ada Ayam Cemani dengan kriteria tersebutlah makanya orang orang berani mengatakan harganya bisa sangat tinggi dan sangatlah tidak masuk akal dan di percaya begitu saja oleh orang orang idiot. 

Setelah tahu bahwa tidak ada Ayam Cemani dengan kriteria darah hitam, kemudian dibuatlah lagi cerita lagi Ayam Cemani memilik darah seperti betadine dan coca cola yang hampir mendekati merah sama seperti halnya Cemani darah hitam, kriteria seperti itu juga hoax dan omong kosong belaka dengan alasan sama seperti Ayam Cemani darah hitam di pakai untuk obat dan tentunya juga bernilai dengan harga yang tak masuk akal.

Darah Ayam Cemani
Ayam Cemani

Bagaimana caranya orang orang mengambil kesempatan demi mendapatkan keuntungan dengan menyebarkan cerita ngibul tentang Ayam Cemani darah hitam, betadine atau coca cola !
Orang orang seperti ini seperti sindikat, mereka menjanjikan harga tinggi untuk sesuatu yang tidak ada, lalu kemudian ketika kita sebagai pemilik Ayam Cemani tergoda dan tertarik untuk menawarkan Ayam Cemani, sindikat tersebut akan meminta uang terlebih dahulu untuk biaya transportasi dan akomodasi dan untuk biaya tes darah apakah hitam, coca cola, betadine, atau warna merah. Jika sesudah di tes darah Ayam Cemani berwarna merah, uang yang sudah kita berikan tersebut tak akan kembali dan tentunya sudah menjadi milik penipu itu.
Tentunya sebelum anda memberi uang pasti akan diadakan perjanjian yang hanya menguntungkan satu pihak. 
 
Berhati hatilah dan berpikirlah dengan bijak, jika ada orang yang berkata mempunya dana tak terbatas sudah pasti orang tersebut tak pernah punya uang, dan hanya seorang penipu, cecunguk atau idiot yang termakan berita bohong Cemani darah hitam sehingga ikut ikutan mencari Ayam Cemani dengan kriteria yang tak pernah ada sama sekali.

Mari kita jaga dan kita lestarikan plasma nutfah kebanggaan bumi pertiwi dengan sebaik baiknya, jangan hanya di sembelih dan dibuang begitu saja demi anak cucu dan generasi kita.

Info lebih lanjut dan mengenai harga Ayam Cemani, silahkan hubungi kami.
( Telepon Fast Repon )

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.
Ishak Juragan Cemani  Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani

Fakta Ayam Cemani Darah Hitam



Kata Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani walik, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, obral ayam cemani, ayam cemani harga murah, harga ayam cemani, manfaat ayam cemani, daging ayam cemani, ayam cemani istimewa, ternak ayam cemani, kegunaan ayam cemani, ayam cemani istimewa

Posting Komentar