PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Putih Mulus Tembus


Ayam Putih Tembus Mata Putih

Ayam Putih Mulus

Ayam putih mulus mata putih paruh putih dan kaki putih adalah merupakan anugerah alam semesta yang di anugerahkan untuk bangsa Indonesia. Ayam ini merupakan ayam asli dari Indonesia, dan hanya ada di Indonesia. Merupakan salah satu unggas lokal yang keberadaannya sangat sulit ditemukan. 
Agama agama asli bangsa Indonesia sering menggunakan ayam putih mulus ini untuk di jadikan untuk persembahan syukuran oleh orang orang beragama oleh orang orang beragama kapitayan salah satu agama asli Indonesia yang hampir punah. 

Ayam Putih Tembus Mata Putih
Ayam Putih Tembus

Selain untuk syukuran, ayam putih mulus juga sering dijadikan sebagai syarat ritual untuk tolak santet dan tolak bala dalam dunia ngibul gaib dan dunia ngibul perdukunan.
Akibat perburuan untuk sarana ritual ngawur inilah keberadaan ayam putih mulus mata putih paruh putih yang semulus paha julia robert ini perlahan lahan populasi dan jumlahnya berkurang dan hanya sedikit keberadaannya.
Ayam Putih Tembus Mata Putih
Ayam Putih Tembus

Ayam putih mulus kalau kita jadikan sebagai koleksi, akan menambah rasa kebanggaan dan kepuasan tersendiri karena ayam seperti jarang sekali yang punya. Sekaligus mempercantik pekarangan rumah anda, membuat suasana rumah anda nyaman bagai di pedesaan.

Koleksi yang sangat cantik ini akan memberikan sobat kebahagiaan dan sebagai pembawa rejeki didalam kehidupan.
Dapatkan hanya ada disini.

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani

Ayam Putih Tembus Mata Putih
Ayam Putih Tembus

                                                          

Ayam Putih Tembus Mata Putih
Ayam Putih Tembus


Ayam Putih Tembus Mata Putih



Kata Kunci : 

Ayam putih mulus, ayam putih tembus, ayam putih mulus mata putih, ayam putih mulus tembus, ayam putih paruh putih, ayam putih kaki putih, mitos ayam putih, kegunaan ayam putih, manfaat ayam putih, ayam mata putih, ayam putih mata putih, paruh putih, kaki putih, ayam hias, ternak ayam putih mulus, anak ayam putih mulus, ayam putih mulus jantan, ayam putih mulus betina, ayam cemani putih, ayam putih mata putih paruh putih kaki putih, ayam putih

                  

  
     

Posting Komentar