PExPYnl7KTBHiBLGWEu5c6K16sHSxZWZXF94NXP7

Pakar Ayam Cemani !!! Menyediakan Ayam Cemani Berkwalitas untuk syarat & keperluan ritual juga menyediakan berbagai ayam hias lainnya [ Ayam Kate/Serama, Ayam Kapas, Ayam Tulak, Ayam Putih Mulus, Ayam Tukung, Ayam Walik, Ayam Cemara ( NB. kami pernah diliput TRANS Media ], dan lain lain. Berkwalitas, unik di jamin hoki. Siap kirim ke seluruh Indonesia via jalur darat & udara | Referensi Terpercaya Ayam Cemani untuk kebutuhan dan hobi | www.IshakCemani.com | Fast Respon TELEPON LANGSUNG.
Chats Me 👇
Chats Me 👇
Fast Respon

Ayam Walik Putih Jantan Mata Kuning, Paruh Kuning, Kaki Kuning Sangat Cocok Untuk Koleksi


Ayam Walik Putih

Ayam Walik Putih 

Ayam Walik Putih adalah salah satu koleksi asli dari Indonesia. Unggas ini termasuk salah satu plasma nutfah Nusantara yang keberadaanya sudah cukup langka. Dalam cerita tradisi Indonesia, Ayam Walik dipercaya sebagai pembawa keberuntungan dan menjauhkan dari hal hal yang tidak di inginkan. Kenapa disebut walik, walik adalah bahasa jawa yang artinya balik atau terbalik, itulah kenapa Ayam Walik begitu di percaya sebagai pembawa keberuntungan dan sebagai penolak bala untuk menghindarkan dari hal hal yang tidak diinginkan.

Dengan menjaga dan merawat Ayam Walik itu sudah cukup untuk memberikan sebuah keberuntungan dan sebuah kebanggaan. Sesuai dengan hukum alam atau aturan emas, tak perlu dengan membaca mantra ataupun membaca rapalan doa yang gak jelas. Dalam dunia ngibul gaib dan perdukunan, Ayam Walik sering dijadikan sebagai sarana cari untung oleh dukun dukun berkedok Ustadz dan Kyai. Ketika ada orang sakit berobat ke Ustadz atau Kyai pasti akan diklaim kena guna guna atau terkena santet. Terkadang Ustadz atau Kyai tersebut menyarankan Ayam Walik Putih sebagai sarana atau media pengobatan atau syarat. Pastinya kita akan disuruh mencari Ayam Walik seperti yang diminta oleh Ustadz atau Kyai tersebut. 

Ayam Walik Putih
Ayam Walik Putih

Dan ketika kita sudah mendapatkannya pasti akan dibilang tidak cocok dengan yang diminta. Supaya Ustadz atau Kyai tersebut yang mencari Ayam Walik agar bisa dijual dengan harga tinggi, meski warna Ayam Walik tersebut tidak berwarna putih. Selama Ustadz atau Kyai tersebut bilang cocok pasti pasien tersebut akan percaya, meski ngibul sekalipun. 

Begitulah cara dukun dukun berkedok Ustadz atau Kyai mencari keuntungan agar mendapatkan uang, dengan embel embel mahar seikhlasnya padahal sejatinya hanya jadi makelar dan menjual rapalan mantra atau doa. 
Dapatkan Ayam Walik Putih Mata Kuning Paruh Kuning dan kaki Kuning unik hanya ada disini.

Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani


Ayam Walik Putih
Ayam Walik Putih


Ayam Walik Putih
Ayam Walik Putih

Ayam Walik Putih



Kata Terkait :

Ayam walik putih, ayam walik jantan, ayam walik kaki putih, ayam walik mata putih, ayam walik putih mulus, ayam walik paruh putih, ayam walik jantan, ayam walik syarat ritual, mitos ayam walik, jenis jenis ayam walik, harga ayam walik, jenis jenis ayam walik, ayam walik hitam, ayam walik jali, ayam walik wiring kuning, ayam walik wido, ayam walik merah, ayam walik coklat, keunggulan ayam walik, keunikan ayam walik, ayam walik



Posting Komentar