Minggu, 28 Maret 2021

Ayam Cemani Untuk Santet dan Guna - Guna?


Ayam Cemani

Sobat semua pasti sering mendengar berbagai macam cerita mitos yang selalu di hubungkan dengan dunia ngibul gaib atau mistis !!! Yupz...tentu saja 99% sobat semua di seluruh Nusantara pasti tak asing lagi dengan cerita tersebut. Di negeri kita tercinta banyak berbagai macam budaya dan bahasa, masing masing tiap daerah mempunyai kebudayaan tersendiri yang sangat unik. Memiliki beraneka ragam suku dan adat istiadat serta tradisi yang berbeda. Dan masing masing tiap daerah memiliki cerita legenda yang beberapa diantaranya sangat terkenal. Salah satu cerita mitos yang melegenda dan sangat terkenal adalah santet dan guna guna. Banyak orang, bahkan sampai sekarang di era milenium dan sudah sangat canggih ini, masih begitu mempercayai cerita mitos santet dan guna guna bahkan sangat yakin bahwa santet dan guna guna ini betul betul nyata.

Sebagian besar masyarakat umumnya menganggap santet dan guna guna itu nyata, ketika mereka mengalami atau sedang terserang penyakit yang mungkin belum bisa di diagnosa secara medis. Mereka sangat yakin penyakit yang belum bisa di diagnosa oleh medis tersebut di karena-kan perbuatan orang yang tidak suka dan mencoba menghancurkan secara tidak kasat mata. Dan yang membuat mereka semakin mempercayai cerita santet dan guna guna, selain karena mitos yang begitu kental di Nusantara ini adalah karena ucapan Ustadz atau Kyai yang mengklaim diri mengerti akan dunia ngibul gaib. Karena ketika orang sakit dan penyakitnya sedikit aneh, pasti akan pergi berobat ke Ustadz atau Kyai bukan pergi ke rumah sakit. Tentunya ini menjadi ladang bisnis yang sangat menguntungkan, dan pastinya peluang yang sangat di manfaatkan oleh para Ustadz dan Kyai tersebut untuk mendapatkan keuntungan.

Dongeng yang dipercaya turun temurun.

Jika sudah di panggil Ustadz atau Kyai, pasti apapun yang dikatakan akan sangat dipercaya tanpa ada keraguan dan berpikir secara skeptis. Faktor lain karena agama dan terlihat sangat religius makanya apapun yang di ucapkan mereka sangat dipercaya padahal sejatinya mereka jualan agama untuk mencari makan. Kalau boleh jujur, sebenarnya agama juga sebuah cerita dongeng yang kebenarannya juga tak bisa di buktikan. Agama juga bagian dari hasil budaya dan tradisi dari berbagai macam daerah baik lokal maupun yang import dari luar negeri. Semua sama, hanya sebuah fiksi dan fiktif yang diambil dari cerita legenda. 

Ketika kita datang berobat ke Dukun, Ustadz atau Kyai ( sama sama dukun, hanya beda gelar ) pasti mereka akan berasumsi kalau kita sedang terkena santet atau guna guna dari orang yang tidak suka dengan kita sehingga ingin mencelakai secara tidak kasat mata. Dan pasti kita akan di minta persyaratan yang aneh aneh oleh para dukun tersebut yang biasanya sulit dan tidak masuk akal dan sebagian besar dari dukun tersebut pasti akan meminta persyaratan dengan Ayam Cemani. Inilah yang dimanfaatkan para dukun tersebut untuk mencari keuntungan. Mengapa dukun, ustadz atau kyai sering memberi persyaratan yang aneh dan tak masuk akal??? Agar kita bingung dan menyerah untuk mencari persyaratannya dan mempercayakan kepada dukun, ustadz atau kyai tersebut untuk mencari persyaratan persyaratan aneh yang diminta. Disinilah trik mereka, ketika mereka juga tak bisa mendapatkan persyaratan aneh yang diminta, mereka pasti akan memberikan alternative lain yang tentunya pasti sangat mudah di dapat oleh para dukun tersebut. Karena kita sudah mempercayakan semuanya terhadap para dukun tersebut sudah pasti kita akan percaya dengan apa yang dikatakan, meski ngibul sekalipun. Pastinya para dukun akan meminta kita untuk membayar mahar media sarana ritual tersebut dengan harga yang tentunya sangat mahal.

Cara dukun menipu.

Sebagai contoh, dukun, ustadz atau kyai memberikan syarat harus menggunakan Ayam Cemani dan tentunya kita pasti disuruh untuk mencari Ayam Cemani untuk mediasi ritual. Namun ketika kita sudah mendapatkan; dukun, ustadz atau kyai pasti akan berkata bahwa Ayam Cemani yang kita dapatkan tidak cocok dan tidak sesuai dengan kriteria. Kemudian ketika kita sudah menyerah untuk mencari, tentu dukun, ustadz, atau kyai pasti akan berkata bahwa dia punya relasi yang memiliki Ayam Cemani yang memiliki dan cocok dengan kriteria yang diminta. Sebagai orang goblok dan sudah terlanjur sangat percaya, tentunya kita akan percaya begitu saja dan pasti akan bersedia membayar mahar Ayam Cemani yang dicarikan oleh dukun, ustadz atau kyai meski harganya sangat mahal dan pastinya kwalitasnya sangat jelek. Dukun beli harga murah, dan di jual ke pasien dengan harga yang sangat mahal dengan alasan, bahwa sang pemilik Ayam meminta mahar yang tinggi. Padahal dia sendirilah yang meminta mahar tersebut, meski Ayam tersebut didapatkan dari pasar dan bukan dari peternak, tentunya kwalitasnya super duper sangat buruk.

Ayam Cemani Walik

Sebagai orang goblok, pasti akan percaya dan dengan senang hati membayar harga yang diminta dan
tentunya pasti akan memberikan amplop tambahan ketika ritual sudah selesai dilakukan.

Berpikirlah dengan cerdas  jika memang santet atau guna guna itu nyata, tentu bangsa kita tidak akan dijajah sekian ratus tahun lamanya. Tentunya juga negara kita akan menjadi super power dan ditakuti oleh dunia karena bisa membunuh tanpa kasat mata bak laksana dewa.

Untuk sobat yang ingin memiliki si hitam yang sangat cantik dengan harga yang super sangat terjangkau, sobat semua bisa menghubungi nomor yang tertera ( Telp Fast Resepon )

Salam Hangat penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot.

Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani

Facebook : Ishak Juragan Cemani

IG : @ishakcemani


Kata Terkait :
Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani walik, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, ayam cemani santet, ayam cemani guna guna


 

Tidak ada komentar: