CHATS ME

CHATS ME
Fast Respon Langsung CHATS WhatsApp

Ayam Cemani Walik Jantan Dewasa


Ayam Cemani Walik Jantan
Ayam Cemani Walik

Ayam Cemani Walik salah satu dari jenis Ayam Cemani yg sudah langka. Jenis Ayam Cemani ini memiliki ciri khas yang sangat unik dengan bulu keriting terbalik. 
Ayam Cemani Walik adalah peliharaan yg sangat mengagumkan. Hanya di miliki oleh orang orang cerdas yg berselera tinggi dan bukan orang yg banyak bacot. 

Pada zaman dahulu hanya orang orang dari kalangan pejabat dan konglomerat saja yg bisa memiliki Ayam Cemani Walik ini. Sedangkan untuk jongos kere dan gede bacot, hanya bisa gigit jari.

Ayam Cemani sering kali di sangkut pautkan dalam dunia ngibul gaib dan dunia ngibul perdukunan sebagai sarana cari untung, oleh dukun berkedok agama dan berkedok Ustadz dan Kyai.

Ayam Cemani Walik Jantan
Ayam Cemani Walik

Bacot darah hitam, coca cola atau betadine tidak akan di layani, karena tidak akan ada ayam kriteria begitu.
Kalo masih ngeyel juga, sudah pasti itu cuma calo atau jongos yang gak ada duitnya.
Mengenai lidah Ayam Cemani yg berwarna hitam adalah lidah bagian bawah, pada lidah bagian atas berwarna abu abu, kalau ada lidah bagian atas berwarna hitam, akan tetap luntur menjadi abu abu, seiring bertambahnya usia, sama seperti kulit Ayam Cemani yg menjadi merah ketika semakin dewasa.

Semua sudah dijelaskan jelas jelas, kalau masih ada yg kurang jelas, otaknya pasti gak waras. Jadilah orang Indonesia yg cerdas.

Salam hangat penuh rahmat dari alam semesta & tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani, Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani.
facebookpage : Ishak Juragan Cemani


Ayam Cemani Walik

Ayam Cemani Walik Jantan



Kata Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani walik, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, harga ayam cemani, ayam cemani walik murah, ayam cemani walik istimewa, ayam cemani walik langka, ayam cemani walik jakarta, ayam cemani walik jantan dewasa


 

Tidak ada komentar: